Diisukan Bubar, Masrun: Tidak Benar Itu

f kompak

PRAYA – Bakal calon Bupati Lombok Tengah (Loteng), H Masrun menepis kabar miring yang beredar luas akhir-akhir ini. Paket Masrun-Aksar dikabarkan bubar di tengah jalan mendekati jelang pendaftaran di KPU dalam waktu dekat.

Informasi bubarnya paket Masrun-Aksar yang beredar

“Jadi tidak mungkin berubah, saya dan Miq Aksar tetap komitmen dengan paket ini,” tegasnya pada Radar Mandalika via ponsel, Rabu kemarin.

Sementara ditanya bagaimana perkembangan partai pengusung paket tersebut. Masrun mengaku, masih terus memantau perkembangan yang ada, agar tidak terjadi polemik yang menimbulkan konflik di bakal calon lain.

“Jadi tunggu saja, kita tetap jalan dan terus memantau perkembangan,” katanya.

Kadis Tenagakerja dan Transmigrasi Loteng ini mengatakan, mengenai surat tugas untuk paket Masrun-Aksar yang diberikan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) masih tetap berlaku dan tidak ada yang berubah. Terlebih dengan berkoalisinya PKB dan PKS, ini semakin memperkuat potensi lolosnya paket ini dan daftar di KPU nantinya.

“Untuk persoalan partai koalisi, saya belum ingin berbicara terlalu jauh. Kita lihat nanti, dan fokuskan ke koalisi saat ini, ada empat partai namun baiknya tidak kita publish dulu demi menjaga kondusifitas, Insyaallah rencana koalisi akan rampung minggu ini. Senin besok paling lambat akan kita umumkan,” beber Masrun.

Disinggung soal empat nama calon yang masuk di dalam usulan DPW PKB ke DPP. Masrun tak mau ambil pusing, karena menganggap hal tersebut hanya bahasa politik saja.

“Saat ini komunikasi baik dengan DPW, DPD tetap berjalan terus intens dijaga, bahkan sore ini (kemarin, Red) saya dipanggil tim analisis dari koalisi PKB-PKS,” ceritanya.

Terpisah, Bakal Calon Wakil Bupati Loteng, H L Aksar Anshori yang dikonfirmasi mengaku tetap kompak dan tak terpisahkan paket dengan tagline Lombok Tengah Mendunia. Bahkan setiap hari dirinya dan Masrun tetap bertemu.

“Kita ketemuan terus tiap hari, bahkan sore ini saya ikut dengan Pak Masrun menghadap ke PKB-PKS,” ungkapnya.

Sementara, saat ditanyakan apa bentuk pemanggilan hari ini (kemarin, red), Aksar mengarahkan langsung ke koalisi. “Lebih pas ke PKB dan PKS yang jawab,” singkat dia.(cr-buy)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Belajar Via Online Kurang Efektif

Read Next

Suhaimi: Ziadi-Aswatara Final, yang Lain Tidak Jelas

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *