Dewan Loteng Sorot Jalan Rusak

IMG 20210618 WA0004

KHOTIM/RADARMANDALIKA.ID Lalu Sunting Mentas

PRAYA – Anggota DPRD Lombok Tengah menyoroti jalan rusak dampak dari kendaraan proyek pengankut material melintas.
Ketua Komisi II DPRD Loteng, Lalu Sunting Mentas menuturkan bahwa pihaknya mempertanyakan bagaimana kaitan kontribusi proyek yang dikerjaan oleh perusahaan yang ada ke Pemerintah daerah, mengingat pengerjaan proyek yang setiap harinya terus mengganggu masyarakat sekitar.

Meskipun ini merupakan konsekuensi dari pembangunan besar, kemudian sebagai masyarakat supaya pemerintah dapat saling memberikan pemahaman bersama.

Sementara, adapun dampak yang ditimbulkan harus segera dituntaskan di lapangan. Masyarakat sekitar proyek maupun areal lintasan menuju proyek.

“Semoga hari-hari kedepan pemerintah daerah dan pihak terkait supaya segera bersinergi bersama supaya tidak ada lagi gejolak yang timbul, mengingat PT hanya jalan sendiri saja,” sentilnya.

Pada umumnya di beberapa ruas jalan di Kecamatan Pujut rusak parah. Kemudian kedepan pihaknya akan melakukan sharing kegiatan paska pembangunan, dan belum jelas siapa yang bertanggung jawab.

“Secara level kebijakan daerah yakni pemerintah daerah, Sehingga harusnya pemda membangun komunikasi terkait hal tersebut dalam pemilihan, ” tutupnya. (tim)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Pemprov NTB Dukung Feodara pada Kompetisi Putri Batik Remaja Nasional

Read Next

Wilgo Putra Lombok Jadi Direktur PT PAL

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *