Cerita Untung Jayadi, Pria yang Paling Beruntung

F Bok 5

IST/RADAR MANDALIKA BERUNTUNG: Untung Jayadi dan sang istri, Silna Dewi foto bersama usai sesi akad nikah berlangsung, Selasa lalu.

Empat Hari Kenal, Pertemuan Pertama di Pasar Jelojok

Untung Jayadi merupakan pria memiliki keterbatasan fisik. Namun tidak menjadi penghalang untuk menemukan cinta sejatinya. Bahkan dia sekarang merasakan keberuntung menjadi laki-laki yang sudah berhasil memutuskan masa lajang dengan menikahi gadis cantik, Silna Dewi.

BAIQ NURIYAM-LOMBOK TENGAH

CERITA dari Untung Jayadi. Kendati baru kenal empat hari di media social (Medsos), keduanya merasakan sudah dimabuk asmara. Akhirnya, pasangan ini sepakat menikah. Ketertarikan Dewi pada Untung berawal dari video-video lucu Untung yang diunggah di media sosial.

Tak butuh waktu lama bagi Untung Jayadi,19 tahun untuk menikahi Silna Dewi, 18 tahun, pujaan hatinya. Hanya empat hari setelah kenalan via media sosial, Untung langsung mengajak Dewi menikah.

Untung diketahui memiliki keterbatasan fisik yakni, kedua kaki dan tangannya tumbuh pendek. Meski begitu, tak menghalangi Untung untuk mencari wanita idaman seperti orang normal pada umumnya.

“Awal mulanya dari video di FB, kemudian kami chating-chatingan, dia ( Dewi ) minta kenalan, kemudian minta nomor telepon, dan kami jadian,” ceritanya pada Radar Mandalika, kemarin.

Dalam hubungan yang singkat itu, Untung bersama Dewi pernah sekali melakukan pertemuan di Pasar Jelojok, untuk memperlihatkan Dewi mengenai keterbatasan fisiknya.

Untung telah memberitahu Dewi bahwa dirinya serius untuk ke jenjang pernikahan. “Setelah itu, saya ajak nikah, tapi sebelumnya saya tegaskan sama Dewi bahwa nikah itu tidak main-main, kalau kamu serius, saya juga serius gitu, dan akhirnya mau,” ujarnya.

Untung yang merupakan anak bungsu dari lima bersaudara merasa seperti mimpi dirinya bisa menikahi Dewi. “Perasaan campur aduk, terharu karena dengan keterbatasan fisik seperti ini masih ada wanita yang bisa menerima saya apa adanya. Rasanya seperti mimpi bisa nikah seperti ini,” ujarnya.

Sementara itu, Dewi mengaku bahagia dengan pernikahannya bersama Untung. “Perasaan tentu bahagia, bisa menjalin keluarga,” katanya.

Dewi mengaku jatuh hati dengan Untung karena suaminya itu pria yang jenaka. Dewi suka melihat Untung di berapa video yang diunggah beberapa akun YouTube.

 “Saya tidak memandang apa-apa, saya suka sama Untung, videonya banyak lucu-lucu,” tuturnya.

Sebelumnya, Untung yang merupakan warga Desa Bunkate, mempersunting kekasihnya Silna Dewi wanita asal Desa Peresak, Kecamatan Kopang dengan maskawin 3 gram emas, dan uang 2 juta.

Sementara, acara resepsi pernikahannya berlangsung Selasa (23/6). Terlihat keluarga dan kerabat kedua mempelai berdatangan mengucapkan selamat. Sesekali Dewi terlihat mengelap keringat suaminya yang keluar dengan romantis. Momen romantis lain yakni ketika Untung terlihat mengangkat gaun istrinya.(*) 

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Pengguna KB di NTB Menurun di Tengah Pandemi

Read Next

Kisah Muhammad Fikri, Bayi Penderita Pendarahan Otak di Lombok Barat

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *