Buru Ikan di Bendungan Batujai, Grahadi Ditemukan Tak Bernyawa

F tenggelam

IST/RADARMANDALIKA.ID EVAKUASI: Warga dan aparat saat melakukan evakuasai jasad korban di saluran irigasi Bendungan Batujai, Senin sore.

PRAYA – Bendungan Batujai Kecamatan Praya Barat kembali menelan korban jiwa. Kali ini seorang pemburu ikan merupakan warga Desa Penujak, Senin (05/7) sore kemarin yang ditemukan sudah tak bernyawa lagi.

Kapolsek Praya Barat, AKP Hery Indrayanto yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dimana korban atas nama Lalu Grahadi, 30 tahun. “Sekitar pukul 11.00 Wita korban berangkat dari rumahnya bersama dengan adiknya atas nama Lalu Tino Suyadi, 14 tahun dan anaknya. Kemudian sekitar pukul 13.00 Wita korban mulai turun ke saluran irigasi di Bendungan Batujai untuk menyelam menangkap ikan,” ceritanya.

Cerita kapolsek, Saat melakukan penyelaman pertama korban sempat naik ke permukaan dan dilihat oleh adik dan anaknya. Kemudian menyelam kembali dan sampai sekitar tiga jam menunggu sampai pukul 15.00 Wita, korban tidak kunjung muncul ke permukaan.
Adik korban pun langsung pulang ke rumahnya di Dusun Kangi Desa Penujak memberitahukan kepada keluarga. Kemudian pihak keluarga dan anggota Polsek Praya Barat menuju lokasi untuk melakukan pencarian dan korban ditemukan di saluran bawah gudang genset atau penyimpanan alat-alat.

Aparat kepolisian, BPBD dan warga langsung melakukan evakuasi dan membawa korban ke Puskesmas Penujak untuk dilakukan pemeriksaan oleh dokter piket.
“Dari keterangan medis, korban dinyatakan telah meninggal dunia. Akhirnya, korban dibawa oleh pihak keluarga ke rumah duka,” kata kapolsek. (tim)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Keberadaan Makam Astana di Kopang yang Belum Terungkap Sejarahnya

Read Next

Julukan “King Of Lip Service”, HMI Loteng Dukung

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *