BPI KPNPA RI bagikan masker untuk masyarakat

IMG 20200613 100554 scaled

Praya – Badan Peneliti Independen (BPI) kekayaan penyelenggara negara dan pengawas anggaran republic Indonesia (KPNPA RI) wilayah NTB, Membagikan sejumlah masker kepada para pengendara yang tidak memamakai masker, di perempatan lampu merah Rabitah-Yanmu menuju Kota Praya pada sabtu, (13/6) lalu.
L. Ahmad Sauki, ketua BPI KPNPA RI NTB mengatakan, pembagian masker seperti ini telah dilakukan pihaknya sebanyak tiga kali, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian BPI sebagai salah satu badan pengawas anggaran diwilayah, guna mencegah penyebaran virus sekaligus mensosialisasikan penggunaan masker secara rutin kepada masyarakat luas, “ini kita lakukan secara serentak disetiap wilayah, BPI pusat yang langsung menginstruksikan sekaligus memfasilitasi, ujarnya pada Radar Mandalika.
Dia menambahkan, semoga giat hari ini dapat bermnfaat untuk seluruh masyarakat, dan dengan adanya tindakan seperti ini, diharapkan banyak masyarakat lebih dapat memahami pentingnya penggunaan masker dan mejaga pola hidup sehat. (cr-buy)

0 Reviews

Write a Review

Buyung Kurnia

Read Previous

Gubernur NTB, Ketua TP-PKK NTB Beserta Wagub NTB Sambut Danrem 162/WB

Read Next

Jenderal TNI Purn Pramono Edhie Wibowo Tutup Usia

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *