Beli Motor Honda Lewat “Amanda” Dapat Diskon

F ilustrasi 4

MATRAM – Banyak promo menarik yang telah disiapkan Honda pada Juli 2020. Khusus bagi konsumen setianya. Mau tanyak soal Motor Honda semakin dipermudah. Astra Motor NTB pun menyiapkan layanan chat serta konsultasi secara gratis dengan Amanda-Honda Sales Assistant official dari Astra Motor yang siap sedia 24 jam non stop.

Amanda merupakan chat virtual assistant untuk membantu memberikan informasi mengenai produk motor Honda dan berbagai layanan Honda. Amanda dapat membantu konsumen untuk menjawab seputar pertanyaan seperti informasi dokumen terkait pembelian motor, pemeliharaan (service), katalog motor (info produk), serta tanya jawab hal lainnya.

Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB, Kresna Murti Dewanto mengatakan, masih dalam nuansa HUT Astra Motor ke 50, apabila konsumen melakukan pembelian melalui Amanda akan mendapatkan tambahan diskon spesial hingga Rp 500 ribu. Untuk bisa mendapat diskon, cara sangat mudah.

“Cukup melakukan pembelian tipe motor apa saja melalui chat Amanda. Bagi 500 orang pertama yang melakukan pembelian deal melalui chat Amanda akan langsung mendapatkan promo spesial ini,” terang dia, kemarin.

“Segera manfaatkan diskon spesialnya. Promo ini berlaku sampai dengan 31 Juli 2020 diseluruh dealer Honda Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa,” imbuh Kresna Murti.

Adapu keunggulan bertransaksi melalui chat Amanda. Konsumen akan dilayani sesuai dengan pertanyaan yang diberikan. Amanda akan memberikan simulasi perhitungan kredit pada tipe sepeda motor Honda yang diinginkan beserta informasi produk lainnya. Diantaranya; varian warna yang tersedia, detail spesifikasi dan fitur utama.

Contohnya untuk pembelian Honda Genio CBS ISS. Harga OTR Pulau Lombok Rp 19.140.000. Dengan uang muka mulai dari Rp 2,2 juta saja, konsumen dapat membayar angsuran per bulan sebesar Rp 392 ribu.

Untuk dapat melakukan chat Amanda, konsumen cukup melakukan scan barcode pada matprom yang tersedia. “Apapun masalahnya, chat saja dengan Amanda. Amanda membantu pemesanan motor Honda Anda,” tutup Kresna Murti. (zak)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Dari 48 TKI NTB Dipulangkan, Ada yang Lumpuh dan Sakit Jiwa

Read Next

PLN Alami Penurunan Pendapatan Puluhan Miliar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *