Bayi Sebulan Positif Korona Asal Kuta, Terakhir Dikabarkan Meninggal Dunia

F ilustrasi

ilustrasi

PRAYA – Bayi berusia 1 bulan positif Covid-19 meninggal dunia. Pasien bayi  warga Desa Kuta, Kecamatan Pujut Lombok Tengah merupakan pasien nomor 1.145, inisial D jenis kelamin laki-laki. Pukul 15.00 wita Sabtu kemarin di Ruang Isolasi RSUD Praya tempat menghembuskan nafas terakhir. Bayi ini masuk perawatan sejak 23 – 27 Juni 2020.

Humas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Praya, Dokter Yuda Permana  membenarkan kasus ini. “Iya Benar, kemarin si kecil meninggal,” katanya saat dikonfirmasi radarmandalika.id.

Dokter Yuda menyampaikan, berdasarkan kajian Dokter Diah SpA (DPJP) tidak ada penyakit bawaan atau penyerta kemungkinan besar kondisi pada saat datang sudah buruk dan ada ko infeksi dengan bakteri selain Covid19. Semantara terkait tracking kontak pasien terpapar terdekat baik dari kedua orang tua pasien, pihaknya mengaku masih menunggu hasil.

Sementara Sekdes Kuta, L Marda yang dikonfirmasi melalui wa tidak ada jawaban apapun.(r2)

1 Review

?s=96&d=mm&r=g
sukiyaki
1

dirumah main game dapat penghasilan

Game dengan penghasilan terbesar, Game dengan sensasi yang luar biasa, Kekayaan menanti anda..... Daftarkan diri anda dan bergabunglah, Hanya di bola165

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Tokoh Adat-Pemuda Kompak Dukung Paket Najmul-Suardi

Read Next

Star Akhir, Lale: Minggu Depan Keputusan Saheh

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *