Baznas Provinsi NTB Salurkan 1500 Paket Sembako

F Baznas NTB

IST/RADAR MANDALIKA SALURKAN BANTUAN: Para Komisioner Baznas provinsi NTB foto bersama saat memulai pendistribusian paket sembako.

MATARAM-Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi NTB, telah menyalurkan paket sembako di Pulau Lombok. Kegiatan ini dimulai pada 9 April 2020 lalu. Kegiatan ini akan berlangsung sampai 16 April 2020.

Wakil Ketua II Baznas Provinsi NTB, Abdul Hakim mengatakan, pembagian paket sembako senilai Rp 200 ribu sedang berlangsung.

“Bantuan ini kami berikan kepada masyarakat yang kenak dampak covid-19,” ungkapnya pada Radar Mandalika, tadi malam.

Abdul Hakim membeberkan, total dana yang digelontorkan untuk penyediaan paket sembako tahap awal ini Rp 300 juta. “Ini akan kita sebar di kabupaten/kota Se-Pulau Lombok,” katanya.  

Mantan Komisioner Baznas Lombok Tengah ini menambahkan, sistem penyaluran paket sembako dibagi enam zona. Zona pertama disalurkan Kamis 9 April di Lombok Barat oleh tim I. Nama tim, Dr. TGH M Said Ghazali, MA, M Abdullah Mujahid, SE, Azhari Buhli dan Abdillah.

Untuk Senin 13 Arpil penyaluran lokasi Lombok Barat II. Adapun nama tim, TGH L Fatimura Farhan, M. HI, Zainul Muttaqin, Lc, Tanzil, S.kom.I dan Humaidi.

Selanjutnya, Selasa 14 Arpil di Lombok Tengah. Adapun tim III, Abdul Hakim, S.H, S.Pt, MP, ZainulMuttaqin, Lc, M Abdullah Mujahid, SE, Humaidi. Rabu 15 April di Lombok Timur, nama tim IV Drs. H. Maad Umar, M.pd, Zainul Muttaqin, Lc, L Assyairozi Fahmi, Samsul Hidayat.

Sementara Kamis 16 April tim V dengan lokasi Lombok Utara. Nama tim, Drs. TGH Munajib Kholid, Tanzil, M Abdullah Mujahid, Abdillah. Di hari yang sama juga tim VI menyalurkan bantuan di wilayah Mataram dengan nama tim, H Awaludin, Tanzil, L Assyairozi Fahmi dan Azhari Buhli.

“semoga bantuan paket sembako ini bermanfaat. Di dalam paket itu ada beras, gula, mie instan, sabun, minyak, teh dan kopi,” tutup Abdul Hakim.(r1)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Sementara Mataram Terbanyak Penderita Korona

Read Next

Dugaan Korupsi, Kades Janapria Dilaporkan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *