Baznas Belanja Bareng 1.443 Anak Yatim

  • Bagikan
F Aa belanja
BAZNAS FOR RADAR MANDALIKA KADO LEBARAN: Puluhan anak yatim foto bersama salah satu petinggi dan pegawai Baznas Loteng, Selasa kemarin.

PRAYA – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Lombok Tengah melaksanakan program belanja bareng anak yatim untuk kebutuhan menyambut Hari Raya Idul Fitri. Setidaknya, ada 1.443 anak yatim yang diberikan kupon belanja di salah satu toko ditentukan di Kota Praya dan Mantang.
Masing anak yatim diwajibkan belanja senilai Rp 300 ribu. Kegiatan ini berlangsung sejak 13 sampai 26 April 2022.
Wakil Ketua II Baznas Lombok Tengah Ustadz Maarif Abdul Majid,M.Ag mengatakan, kegiatan yang dikemas dalam bentuk kado lebaran bagi anak yatim ini bagi yatim masih duduk di bangku SD-SMP.
“Ini juga sebagai bentuk komitmen Baznas Lombok Tengah dalam pengelolaan zakat,infaq dan sedekah supaya tepat sasaran,” katanya.

Kado Lebaran ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari Program Gebyar Ramadhan Baznas, dari rangkaian kegiatan ini ada program tebar berkah berbuka, kado ramadhan, sambang pondok pesantren, safari ramadhan dan bagi 1.443 takjil.

“Saya beli baju lebaran om, saya beli sepatu, baju koko dan celana. Tumben ini saya dapat hadiah baju lebaran om,” kata Azrul Fahmi salah satu anak yatim.(red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *