PRAYA – Bandara Lombok terus berbenah dan berinovasi demi memberikan kontribusi bagi negara, daerah dan pelayanan bagi masyarakat, penumpang dan semua pihak.

General Manager (GM) Bandara Lombok, Minggus E.T Gandeguai mengungkapkan, skan melakukan pembenahan dan inovasi di Bandara Lombok. Bagaimana kedepan ia berberharap inovasi ini akan didiskusikan dengan travel-travel umroh.

“Kalau boleh kita akan buat launch umroh, jadi yang dikelola oleh Angkasa Pura. Nanti setiap orang masuk datang di situ kita rayakan bagaimana dia sebagai tamu Allah, bukan hanya tamu presiden aja kita buat bagus,” ungkapnya.

Ia akan menggandeng travel umroh dengan inisiasi membuat jalur kedatangan maupun kepulangan untuk jamaah umroh. Akan terpisah dengan penumpang komersil (umum,red).

“Kita sudah desain, mungkin sebelum lebaran mudah-mudahan bisa selesai dia punya ornamen pintu. Sudah kerjasama dengan bandara untuk traveloper unggulan. Nanti kita akan memulai,” terangnya.

“Jadi kita selesaikan dulu di situ. Saya akan panggil travel umroh, kita diskusi seperti begini sehingga kita bisa dapat bagian ini dia punya jalur khusus gitu sehingga dia bisa tidak berdesak-desakan dengan penumpang lain,” tambahnya.

Kemudian untuk pengantar khusus jalurnya. Juga ada parkiran khusus untuk ke pengantar maupun penyebut jamaah umroh. (tim)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 294

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *