PRAYA – Bambang Supratomo mengundurkan diri dari Ketua Cabang Olahraga (Cabor) Tarung Derajat (Boxer) Kabupaten Lombok Tengah (Loteng). Pengunduran ini dilakukan karena ingin fokus melayani kebutuhan masyarakat akan layanan air bersih milik Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Ardhia Rinjani Loteng.

Bambang menerangkan, sebelum mengundurkan diri, ia terlebih dahulu mendiskusikan hal itu kepada para pengurus daerah Boxer Loteng. Dimana ia ingin fokus bekerja di PDAM.

“Saya sebelum mengundurkan diri saya diskusi kepada pengurus, dan menyatakan ingin fokus di PDAM, namun tidak akan lepas tangan kepada Boxer Loteng,” jelasnya.

Terkait beredarnya isu yang menyatakan bahwa dirinya dipecat dari Ketua Tarung Derajat Loteng, Bambang menegaskan itu tidak benar. Mengingat sejauh ini ia bersama pengurus tidak ada persoalan apapun secara internal maupun dengan pengurus di provinsi.

“Saya dipecat itu tidak benar, saya murni mengundurkan diri. Saya sayang dengan Boxer, saya besar di Boxer,” terangnya.

Bambang yang juga Pelaksana Tugas (Plt) PDAM Tirta Ardhia Rinjani Loteng mengatakan, saat mengundurkan diri dari Ketua Tarung Derajat Loteng, dirinya telah pamit secara baik-baik. Bahkan ia akan terus berkontribusi dan membantu saat Boxer Loteng berkegiatan. (tim)

100% LikesVS
0% Dislikes
Post Views : 370

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *