Bajang Bagus Pimpin Asosiasi Futsal Loteng

IMG 20210113 WA0039

BUYUNG/RADAR MANDALIKA KOMPAK: terlihat kepengurusan baru yang dipimpin Adi Bagus Karya Putra kompak berpose saat setelah mengagendakan Musorcab, kemarin.

PRAYA – Anggota DPRD Loteng, Adi Bagus Karya Putra dipercaya memimpin Asosisasi Futsal (AF) Loteng periode 2021-2025. Bajang Bagus sapaan akrabnya terpilih melalui Musyawarah Olahraga Cabang (Musorcab) yang dilakukan di Praya, Senin (11/1).

 Kegiatan tersebut dihadiri oleh 60 club futsal binaan dengan mengirimkan perwakilan pemilik suara yang berdasarkan tata tertib, yakni pemilik club futsal yang masuk putaran ke dua di Lombok Tengah dengan jumlah total 14 club.

 Bajang Bagus mengatakan, karena masa bakti ketua AF Loteng sebelumnya, Ahmad Ziadi sudah selesai, maka AF Loteng kemarin telah mengadakan Musorcab. Kepemimpinan Ahmad Ziadi sebelumnya, beliau telah mampu menyukseskan dengan  membawa Loteng menjadi juara Porprov NTB 2018-2019.

“Tugas kepengurusan baru saat ini tentunya akan mempertahankan sekaligus mengembangkan prestasi yang sudah dicapai pengurus sebelumnya,” tegasnya anggota dewan fraksi Partai Demokrat ini.

Saat ini dirinya tengah coba mengembangkan potensi para atlet fusal secara maksimal, dengan cara mengedepankan kompetisi yang berkelanjutan dan tentu dengan semangat mengharumkan nama Lombok Tengah di kancah nasional. Sehingga ke depannya pembinaan terus berjalan agar target dapat muncul di kancah nasional dapat terwujud di kepengurusan saat ini.

Ia menyebutkan, saat ini salah satu putra Lombok Tengah, Wildan yang telah dibina telah sukses menjadi pemain Timnas Futsal. Sementara untuk PON yang diselenggarakan tahun ini di Papua, perwakilan lima orang dari cabor futsal masuk sebagai pemain mewakili atlet futsal NTB. Oleh karena itu, dengan adanya prestasi seperti ini tentu menjadi kebanggaan sekaligus motivasi untuk pengurus ke depannya dapat menjaga animo dan prestasi yang sudah ada saat ini.

“Saat pandemi seperti ini atlet juga tetap berlatih dengan tetap menjaga imunitas dan mengasah skill yang sudah ada. Semoga dengan adanya kepengurusan baru saat ini, dunia persepakbolaan futsal tanah air khususnya loteng terus meningkat,” pungkasnya. (buy)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Wagub Sebut PR Bersama

Read Next

Sengketa Proyek Dermaga, Pemkab Lobar Kalah

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *