Hadi Irfan Zahidi bersama Anies Rasyid Baswedan. (ISTIMEWA/RADARMANDALIKA.ID)

MATARAM – Kedatangan Bakal Calon (Balon) Presiden dari Partai Nasdem, Anis Rasyid Baswedan ke wilayah NTB hari Senin, tanggal 30 Januari 2023 akan disambut relawan serta pendukungnya.

Direncanakan Anies akan berkunjung ke berbagai tempat dan melakukan serangkaian agenda selama berada di NTB. Diantaranya silaturahmi ke Ponpes Yatofa Bodak di Lombok Tengah (Loteng), silaturahmi kebangsaan di Sandik Gunung Sari, pelantikan DPRT NasDem dan silaturahmi kebangsaan di Lapangan Masbagik Lombok Timur (Lotim), ziarah ke makam Pahlawan Nasional TGH Zainuddin Abdul Majid di Pancor Lotim, serta berkunjung ke berbagai pondok pesantren di Lombok dan Sumbawa.

Presidium Relawan Anies NTB, Hadi Irfan Zahidi mengemukakan kalau persiapan kedatangan Anies ke NTB sudah hampir rampung. “Persiapan sudah 90 persen, sudah jadi panggungnya tadi malem di Masbagek,” kata Bang Hadi, sapaannya saat ditemui di kediamannya di Mataram, Minggu (29/1/2023).

Ia menyebutkan kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta itu ke NTB akan ramai disambut oleh relawan serta pendukungnya. “Sekitar 7 ribu lebih relawan serta pendukung akan ikut agenda Anies selama di NTB,” ujarnya.

“Akan ramai, yang banyak masanya nanti di Masbagek dan Gunung Sari,” sambungnya

Terkait dengan demo penolakan Anies sebelumya, Bang Hadi menanggapi dan menganggap hal tersebut tidak berpengaruh terhadap kedatangan Anies serta antusiasme masyarakat menyambut balon presiden itu.

“Nggak ada pengaruh sama sekali, gak pernah kita peduli. Anies sudah tidak terbendung di NTB,” tutupnya. (arb)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 564

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *