Anggota Kodim Lotim Tes Urine

F Tes urine

FENDI/RADARMANDALIKA.ID TES: Suasana tes urine anggota Kodim 1615/Lotim, kemarin.

LOTIM- Anggota Kodim 1615/Lotim melakukan tes urine untuk memastikan anggota terhindar dari penggunaan narkoba. Kegiatan tersebut dilaksanakan seabagai wujud konsisten Kodim dalam pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkoba (P4GN) di lingkungan TNI-AD, khusunya anggota Kodim 1615/Lotim. Hal ini disampaikan komandan kodim 1615/Lotim Letnan Kolonel Inf. Agus Prihanto Donny, S.Sos.,di Makodim saat melihat langsung proses tes urin puluhan anggota Kodim, Rabu kemarin (26/8).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk menjaga dan mencegah prajurit TNI dari pengaruh Narkotika, sesuai tugas pokok yang diamanatkan UU nomor 34 pasal 7 tahun 2004. “Jadi TNI harus bersih dari Narkoba agar tugas pokok dapat dilaksanakan dengan baik”, ungkap Agus Donny.

Agus Donny mengingatkan dan menegaskan bahwa tidak segan- segan akan memproses dan memberikan sanksi tegas kepada jajarannya yang terbukti menggunakan narkoba. “Sanksi sampai pemecatan dari dinas militer jika terbukti menggunakan narkoba,” tegasnya.

Kegiatan yang diawali dengan sosialisasi tentang P4GN dan bahaya narkotika yang disampaikan oleh perwailan dari dinas kesehatan tersebut, melakukan tes urin terhadap 70 anggota Kodim 1615/ Lotim dan semuanya dinyatakan negatif dan terbebas dari Narkoba. (cr-ndi)

1 Review

?s=96&d=mm&r=g
asmiranda
1

bermain game di qqharian bisa kaya raya

yang masih jauh buruan merapat yang udah dekat buruan bergabung bermain game asik, seru, banyak bonus hanya di QQHARIAN (langsung googling aja) Click Disini

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

84 UMKM “Siluman” di Mataram Dapat Modal ?

Read Next

Ziadi-Aswatara Tinggal Deklarasi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *