PRAYA – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) kembali menyoroti kondisi jalan di sejumlah wilaya di Gumi Tatas Tuhu Trasna. oteng. Berdasarkan temuan dan aspirasi dari masyarakat menuntut perbaikan jalan yang masih banyak belum tuntas diperbaiki.

Anggota DPRD Loteng, Adi Bagus Karya Putra mengatakan, masih cukup banyak jalan yang belum tuntas diperbaiki di era kepemimpinan Pathul -Nursiah. Salah satunya jalan kabupaten yang ada di Desa Pengembur menuju Desa Tumpak Kecamatan Pujut.

Hematnya, ruas jalan yang terkahir diperbaiki pada 2014 lalu itu kini sudah sepatutnya untuk dilakukan perbaikan kembali mengingat sudah berusia 10 tahun.

“Saya kira sudah waktunya untuk diperbaiki jalan itu. Jangan sampai ada korban kecelakaan lagi nantinya,” katanya.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Loteng ini juga meminta agar jalan tersebut masuk dalam pembahasan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA PPAS).

“Kita harap untuk dimasukkan di pembahasan KUA PPAS,” tegasnya.

Sementara dari segi anggaran, ia menilai tidak akan menjadi persoalan, mengingat yang menjadi kendala adalah soal kebijakan pemerintah daerah dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati Loteng.

“Terkecuali saat covid pada tahun 2020 lalu yang menguras anggaran daerah cukup besar, sehingga program yang lain tidak berjalan dengan semestinya,” tandasnya. (tim)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 171

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *