PRAYA – Ali Usman Ahim dikabarkan bakal mengundurkan dari dari jabatannya sebagai Sekretaris DPD Partai Gerindra NTB. Isu ini berembus usai acara pengarahan semua calon legislatif (Caleg) Gerindra se-Pulau Lombok, yang dilaksanakan di Lombok Tengah, Rabu (4/10/2023).

Di hadapan semua Caleg Gerindra yang hadir pada acara tersebut, Ali Usman Ahim disebut secara terbuka menyampaikan rencana keinginannya mengundurkan diri dari Sekretaris DPD Partai Gerindra NTB.

Mengenai itu, Wakil Sekretaris DPD Partai Gerindra NTB Lalu Amrillah membenarkan isu tersebut. Dikatakan, Ali Usman Ahim menyampaikan keinginannya itu pada saat berpidato pada saat acara pengarahan semua Caleg Gerindra se Pulau Lombok.

“Saya membenarkan kalau isu dia mau mundur. Secara terbuka dia sampaikan,” ujarnya.

Kendati demikian, rencana itu masih menunggu kepastian pengunduran diri secara tertulis dari Ali Usman Ahim. “Tinggal surat resminya saja,” katanya.

Rencana Ali Usman Ahim yang bakal mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Sekjen DPD Partai Gerindra NTB, sangat disayangkan. Mengingat kabar tersebur berembus disaat partai tengah menghadapi Pemilu 2024. “Tapi kita hargai,” kata Lalu Amrillah.

Namun demikian, Lalu Amrillah menegaskan, Partai Gerindra di NTB tidak kekurangan stok kader yang handal untuk menduduki kursi jabatan sebagai Sekretaris DPD Partai Gerindra NTB untuk menggantikan Ali Usman Ahim, setelah ia secara resmi mengundurkan diri nantinya.

“Kita tidak kekurangan kader,” jelas Lalu Amrillah.

Di satu sisi, dia tak menampikan jika kabar Ali Usman Ahim yang ingin mengundurkan diri dari jabatan Sekretaris, itu cukup mengejutkan. Kabar akan mundurnya Ali Usman Ahim dari jabatan itu dikarenakan ingin fokus dengan kerja politik sebagai Caleg DPRD NTB Dapil 7 Lombok Tengah.

Dikonfirmasi melalui pesan whatsapp terkait isu tersebut, Sekretaris DPD Partai Gerindra NTB Ali Usman Ahim belum memberikan jawaban hingga berita ini diturunkan.(zak)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 856

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *