850 Guru Agama dan Mengaji dapat Sembako

F Menteri Agama

Menteri Agama Fachrul Razi. Foto: Ricardo/JPNN.com

JAKARTA-Sebanyak 850 guru agama dan guru mengaji mendapatkan bantuan paket sembako.

Paket sembako diserahkan Menteri Agama Fachrul Razi kepada perwakilan enam Majelis Agama untuk selanjutnya diteruskan kepada para guru tersebut.

“Alhamdulillah usai Doa Kebangsaan dan Kemanusiaan, Tim Gugus Tugas bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama, melalui enam Majelis Agama telah menyerahkan bantuan sebanyak 850 paket sembako bagi yang terdampak Covid-19. Semoga membawa manfaat bagi semuanya,” kata Menag Fachrul Razi pada Kamis (14/5).

Dia menyampaikan salam hormatnya bagi para ustaz atau guru ngaji dan guru-guru agama yang selama ini menjadi salah satu garda terdepan dalam menjaga kerukunan umat beragama di Indonesia.

“Salam hormat kami kepada semuanya, semoga kita kuat dan sabar menghadapi Covid-19 ini,” ujar Menag.

Dalam arahannya, Menag menyampaikan dalam melawan pandemi Covid-19 bangsa Indonesia sudah banyak berbuat dan bersatu dalam memberikan penangan terbaik.

Salah satunya dalam bentuk penggalangan dana atau bantuan untuk mengatasi dampak wabah Covid-19 ini.

“Selain adanya potongan anggaran kementerian, kami berusaha mengumpulkan dana dari ASN, dari donasi itu, kami sampaikan kepada masyarakat semoga bisa membantu,” terangnya.

Dia berharap Allah SWT menerima dan mengabulkan harapan yang sudah dipanjatkan, semua rakyat Indonesia dan dunia terbebas dari wabah Covid19. (esy/jpnn)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

14 Mei, Positif Enam, Sembuh 33 Orang

Read Next

Wagub Paparkan Cara Penanganan Covid-19 di NTB

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *