153 Peserta Ikuti Seleksi Persatuan Sepakbola Bima Sakti

IMG 20210621 WA0001

Arif/ radarmandalika.id Terlihat Hendrian Selfianto menggiring bola di Depan Tim Seleksi PS. Bima Sakti

BIMA – Persatuan Sepakbola PS. Bima Sakti telah mengadakan seleksi terbuka. Tercatat sebanyak 153 peserta dari seluruh penjuru Nusa Tenggara Barat sangat antusias mengikuti seleksi tersebut, mereka menunjukan kebolehannya dalam mengolah si kulit bundar, bertempat di Stadion Malomba Kota Mataram pada Minggu, (20/6/2021).
PS. Bima Sakti melakukan seleksi pemain usia 22 untuk persiapan Liga 3 Rayon Pulau Lombok yang akan di helat Agusdus mendatang.
Sebanyak 153 peserta yang mengikuti seleksi pada tahap pertama tersisa 49 orang yang lolos, yang selanjutnya akan kembali di seleksi tahap dua yang akan dingelar Senin (21/06).
Dalam keterangannya saat di wawancatai oleh radarmandalika.id, seusai melakukan seleksi pelatih PS. Bima SaktiAddin Harfitriyantho, megungkapkan dari 49 peserta yang mengikuti seleksi yang lolos tahap dua akan di ambil 30 orang sebagai skuat inti tim ini.
“Ada 153 peserta yang mendaftar dan telah mengikuti seleksi. Alhamdulillah hari ini sebanyak 49 peserta lolos untuk seleksi tahap dua dan pada akhirnya nanti akan kami ambil 30 orang,” paparnya.
Pelatih yang akrap di sapa Yadin Black ini juga mengatakan pihak PS. Bima Sakti juga mau ngambil pemain senior.” Kita akan mengambil lima pemain senior koutanya lima orang, dan masih kami seleksi juga,” ucapnya.
Yadin juga berharap yang mengikuti seleksi ini mampu menampilkan permainan terbaiknya, sehingga bisa menggapai target untuk lolos putaran final Rayon NTB.(rif)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Cekik Warga, Biaya Khitan di RSUD Praya Tembus 2 Juta?

Read Next

Sejumlah Pedagang Pasar Renteng Mengeluh

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *