Ziadi Kunci Tiket Demokrat untuk Pilkada

WhatsApp Image 2020 02 23 at 22.08.50

HATIM/RADARMANDALIKA.ID MENANG: (tengah) Ketua DPD Partai Demokrat NTB, TGH Mahalli Fikri, AHZ, Sekjen Demokrat Loteng, dan para anggota dewan Loteng dari Demokrat menunjukkan salam ciri khas untuk AHZ, Minggu kemarin.

PRAYA – Ahmad Ziadi (AHZ) berhasil mengunci Partai Demokrat sebagai tiket awal persiapan maju di Pilkada Lombok Tengah 2020. Ziadi sekarang tinggal mencari partai lain untuk berkoalisi. Sementara untu pendamping, bocoran diterima radarmandalika.id, AHZ akan didampingi oleh mantan Wabup Loteng paket Maiq-Meres, HL Normal Suzana.

 Ziadi menyampaikan, bahwa penugasan kepadanya sebagai pemimpin ini adalah merupakan penugasan paling mulia dan merupakan ibadah dalam berpolitik. Tentunya demi merubah daerah ke arah yang lebih baik.

Ziadi juga mengutip pesan dari orang nomor satu di Partai Demokrat, SBY. Mantan presiden RI meminta mengedepankan politik santun dan politik cerdas.

“Jadi harus kita lakukan,” kata Ziadi di Pawon Sasak Praya, Minggu siang kemarin.

Sementara, Ketua DPD Demokrat NTB, TGH. Mahali Fikri dalam keterangan pers menuturkan, Lombok Tengah ini merupakan wilayah yang paling eksotis dan seksi di NTB. Sebab sumberdaya alam wisata dan perkembanagan yang sangat signifikan. Berbagai kabar burung yang terhebus angin bagai sayup-sayup merdu seakan akan keabu-abuan.

“Semua isu mengenai Partai Demokrat ini merupakan alasan utama melakukan konfrensi pers dalam rangka menjawab semua itu,” kata Mahalli.

Lanjut dia, terutama dalam persoalan rekomendasi siapa yang akan maju di Pilkada. Baik di KLU sebagai bupati, Loteng sebagai Bupati, dan di KSB sebagai wakil bupati. Dan Demokrat tidak akan pernah mengeluarkan rekomendasi ganda.

“Pilkada ini merupakan komitmen kami dalam mendorong dan mengutamkan kader kami dalam kontestasi pemilukada ini,” jelasnya.

Mahali juga menambahkan, bagi semua kader partai harus loyal. Bagi  kader yang diusung partai dalam Pilkada ini, kalau tidak loyal apabila dia sedang anggota DPR maka bersiaplah di-PAW. ”Kalau kader bersiaplah dipecat,” ancamnya.

Katanya, kalau masalah pasangan dan partai koalisi itu sepenuhnya urusan AHZ karena dialah yang menentukan dan punya hak sepenuhnya, selain DPD yang akan carikan.(tim)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

KPU Kembalikan Berkas Dua Paslon Jalur Independen

Read Next

Dugaan Korupsi, Kadisperindag Loteng Diperiksa

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *