KPU Kembalikan Berkas Dua Paslon Jalur Independen

F KPU

HATIM/RADARMANDALIKA.ID PEMBUKAAN: Para komisioner KPU Loteng saat mengecek berkas syarat dukungan jalur independen, Minggu kemarin.

PRAYA – Belum apa-apa. Berkas dua bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Lombok Tengah yakni, L Saswandi-H Dahrun dan HL Moh. Amin-TGH L Farhan dikembalikan oleh komisi pemilihan umum (KPU) setempat.

 Berkas dukungan dua paslon ini dikembalikan gara-gara adanya kekurangan dan beberapa berkas yang belum tertandatangani.

Sebelumnya, pasangan Saswandi-Dahrun daftar ke KPU Sabtu (22/02) lalu pukul 10.00 wita. Sebelum ke KPU, pendukung, tim relawan melakukan jalan kaki dari Alun-Alun Tastura menuju KPU, dengan membwa bukti berkas dukungan 80.000,

 “Ini kami mau serahkan berkas syarat jalur independen,” kata koordinator, L. Andy Sumantri.

Katanya, berkas jagoannya hanya kurang tandatangan calon wakil  pada form B1.1 di satu desa. Termasuk membawa berkas kembali untuk melakukan perbaikan bersama LO dan tim relawan.

Sementara, untuk pasangan Amin-Farhan yang datang ke kantor KPU Minggu siang kemarin. Hanya datang dengan beberapa orang dan berkas dukungannya ada 65.396 dukungan dan 8.000 cadangan.  Pasangan ini mengaku maju dengan ucapan bismillah dan tekat kuat demi membenahi Loteng tercinta.

“Kami maju, dengan anggaran Rp 0 dan tekat Bismillah, semua yang memberikan dukungan dan sampai saat ini adalah berkat para relawan yang dengan tulus Ikhlas,” sebut Amin.

“Saya tidak pernah terpikir untuk bisa maju mendapingi pak Amin dalam kontekstasi politik ini,” kata.(tim)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Gedung UIN Mataram Makin Mentereng

Read Next

Ziadi Kunci Tiket Demokrat untuk Pilkada

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *