Warga Tanam Pohon Pisang di Jalan Kabupaten

WhatsApp Image 2020 03 17 at 05.43.37

IST/RADARMANDALIKA.ID PROTES: Seorang warga menanam pohon pisang di tengah jalan kabupaten.

PRAYA – Warga di Dusun Sukaraja 3, Desa Sukaraja, Kecamatan Praya Timur melakukan aksi tanam pohon pisang di jalan, Selasa kemarin. Gara-gara jalan di dusun setempat tak kunjung diperbaiki.

Muh Rais warga setempat mengatakan, warga sudah seringkali memberikan masukan kepada pemerintah daerah supaya segera diperbaiki, mengingat jalan tersebut adalah jalan kabupaten yang menghubungkan beberapa desa. Di antaranya Desa Sukaraja, Desa Kelebuh, Desa Dakung dan Desa Langko.

 “Jalan ini jadi sungai di waktu hujan, pihak desa yang akan mengerjakan tidak diperkenankan mengingat ini merupakan jalan kabupaten,” jelasnya.

Keluhnya juga disampaikan beberapa kali mengajukan dan memberikan masukan ke pemerintah daerah. Namun tidak ada tindakan lanjut, mengingat 2,5 km jalan yang rusak parah.

Ditambahkan pemuda lainnya yang enggan dimediakan namanya mengeluhkan kondisi jalan ini. Sehingga berinisiatif dengan para pemuda untuk melakukan penanaman pohon pisang sebagai wujud kritikan warga kepada pemerintah.

“Dengan jalan baik-baik kami sudah tempuh, penanaman pohon pisang ini merupakan wujud mosi tidak percaya kami kepada pemerintah,” tegasnya.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada tanggapan pemerintah melalui dinas terkait.(tim)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Wakil Ketua DPRD Loteng Dirawat di Rumah Sakit

Read Next

Zul: Kurang Lebih 500 Turis Tinggalkan Gili

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *