Tim Relawan Wayent Wah Temui Tim Maiq Meres

F KONSOLIDASI

IST/RADAR MANDALIKA KONSOLIDASI: Kedua ketua tim relawan Wayetn Wah dan Maiq-Meres menunjukkan salam persaudaraan, Selasa malam.

PRAYA – Tim relawan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah (Loteng), Ziadi-Aswatara (wayent wah) menemui Ketua tim pemenangan paslon Bupati dan Wakil Bupati, Pathul-Nursiah (Maiq-Meres), Hasan Masad Selasa malam  di kediamannya.

Ketua relawan tim Wayent Wah, L Alamin mengatakan, pihaknya mendatangi tim relawan Maiq Meres selain untuk konsolidasi juga untuk silaturrahmi.

 Katanya, kedatangan pihaknya itu juga mencoba memberikan nuansa damai demi melihat daerah tercinta Lombok Tengah lebih maju kedepannya. “Kita silaturahmi dan siap kembali merajut apa yang sebelumnya pecah akibat gesekan pilkada,” tegas pria yang juga bos Cove Hotel Kuta pada Radar Mandalika, kemarin.

Terpisah, ditemui di lokasi pleno penghitungan suara tingkat kabupaten eks Aerotel. Ketua Tim Pemenangan Maiq Meres, Hasan Masad mengatakan, malam kemarin tim pemenangan paslon Wayent Wah datang ke kediamannya untuk menyampaikan ucapan selamat atas perolehan suara paslon nomor urut 4 yang dinilai paling tinggi. Mereka juga mengaku siap akan menjadi oposisi maupun mitra. Pihaknya sendiri sangat mengapresiasi kedatangan pihak tim relawan paslon nomor urut 2 yang ingin menjalin kembali tali persaudaraan.

“Kita menyabut baik siapapun yang datang,” kata Hasan Masad.

“Sampai saat ini baru hanya paslon nomor urut 2 yang melakukan konsolidasi dengan kita,” tambahnya.

Dari pihak paslon nomor 2, mereka juga menguraikan beberapa langkah kaitan dengan persoalan yang dapat mereka tangkap di daerah Loteng. Pihaknya mengaku sangat mengapresiasi masukan tersebut dan mengusahakan untuk menjalankan apa yang menjadi masukan untuk pihaknya jika sudah resmi ditetapkan sebagai bupati dan wakil bupati.(buy)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Lomba Surfing Berhasil Sedot Wisatawan

Read Next

Hamil Enam Bulan, Pasangan Kekasih Ini Diamankan Polisi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *