MATARAM – Calon Anggota DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), H Karman mengadakan makan siang bersama sejumlah alumni Nurul Hakim, Sabtu 23 Desember 2023 di salah satu rumah makan di Lombok Tengah.

Kegiatan silaturahmi dihadiri sejumlah alumni Pondok Pesantren Nurul Hakim Kediri, dan juga Gubernur NTB Periode 2018 – 2023, Dr H Zulkieflimansyah.

Dr Zul dalam sambutannya menekankan urgensi kekuasaan politik dalam membangun ummat, masyarakat dan daerah.

“Dr. Zul banyak memberikan motivasi, salah satunya tentang pentingnya kekuasaan politik dalam membangun ummat, masyarakat dan NTB tentunya. Termasuk melalui jalur legislatif sebagai anggota DPR,” kata H Karman, usai kegiatan silaturahmi tersebut melalui siaran media.

H. Karman merupakan Caleg DPR RI dari PKS nomor urut 4 untuk Dapil NTB II, Pulau Lombok.

H. Karman mengatakan, Dr Zul cukup banyak memberikan motivasi dan juga inspirasi baginya. Tentang bagaimana bisa berbuat banyak untuk masyarakat dengan jalur politik. Dan ia akan menduplikasi kiprah Dr. Zul.

Ia menegaskan, jika terpilih dan duduk di kursi DPR RI, maka dirinya akan menyerahkan semua dana aspirasinya untuk dikelola oleh struktur pengurus partai dan juga kader PKS, serta para jemaah pendukungnya.

“Seandainya, Inshaa Allah saya terpilih jadi anggota DPR RI, maka saya akan siap berjuang mengabdi dengan sepenuh hati bagi masyarakat NTB. Selain itu saya juga bakal menyerahkan aspirasi saya untuk dikelola oleh kader partai, juga untuk kepentingan jamaah pendukung,” ujar H Karman.

Sebagai Caleg yang merepresentasikan milenial dan generasi muda, H Karman berharap agar generasi muda, milenial dan Gen Z, untuk turut berpartisipasi aktif dalam Pemilu 2024 mendatang.

“Generasi muda jangan sampai Golput, karena partisipasi kita di Pemilu nanti, akan membawa perubahan yang lebih baik,” tegasnya.(red)

100% LikesVS
0% Dislikes
Post Views : 229

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *