Siswa MIN 4 Loteng pose saat mendapatkan piagam penghargaan Kejurnas Karate Bupati Cup II, belum lama ini.

PRAYA – Segudang prestasi sukses diraih oleh siswa MIN 4 Lombok Tengah (Loteng) pada Kejuaraan Nasional Karate Bupati Cup 2, yang digelar di GOR Tastura Praya, belum lama ini.

Adapun nama-nama siswa yang membuat bangga madrasah dan daerah diantaranya, pada kategori Festival diraih oleh Kiandra (Juara III Kata), Dafa (Juara III Kata), Khaerul (Juara III Kata), Tutik (Juara I Kata), Galih (Juara II Kata), Fatir (Juara III Kumite) dan Nita (Juara II Kumite).

Sementara di Kategori Umum (Open Tournament) prestasi diraih oleh Agha (Juara III Kata), Khaerul (Juara III Kata Beregu) dan Nita (Juara III Kumite).

Atas prestasi ini, Kepala MIN 4 Loteng, Rohatul Aini menyampaikan rasa syukur dan kebanggaan yang mendalam atas prestasi yang telah diraih oleh siswa siswi MIN 4 Loteng yang tergabung dalam kegiatan ekstrakurikuler karate tersebut.

“Prestasi yang telah diperoleh ini merupakan bukti nyata dari kerja keras, dedikasi, dan ketekunan siswa kami dalam mengembangkan diri melalui kegiatan ekstrakurikuler karate. Kami sangat mengapresiasi semangat dan komitmen yang ditunjukkan oleh seluruh anggota tim karate dalam melatih dan mempersiapkan diri untuk menghadapi kompetisi,” ucapnya.

Prestasi ini tidak hanya merupakan kebanggaan bagi siswa-siswi saja, namun menjadi kebanggaan bagi madrasah karena sudah membawa nama baik daerah.

“Melalui kegiatan ekstrakurikuler seperti ini, kita tidak hanya mengembangkan keterampilan fisik dan kemampuan teknis, tetapi juga nilai-nilai kejujuran, disiplin, kerjasama tim, dan semangat pantang menyerah,” ungkapnya.

Pihaknya berharap, prestasi yang telah diraih ini dapat menjadi motivasi dan inspirasi bagi siswa-siswi lainnya untuk terus berusaha dan mengembangkan potensi diri di bidang masing-masing.

“Prestasi yang telah diraih oleh siswa dan siswi kita dalam kegiatan ekstrakurikuler karate merupakan bukti bahwa karate memiliki potensi besar dalam membentuk karakter dan mengembangkan kemampuan fisik siswa. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk terus memperluas dan memperkuat minat bakat mereka,” pungkasnya.(hza)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 838

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *