Sehari Dapat 1,5 Juta Hasil Uji Petik di Renteng

F uji petik

KHOTIM/RADARMANDALIKA.ID UJI PETIK: Sejumlah petugas Dinas Perhubungan Loteng saat melakukan penarikan biaya parkir kepada pengunjung Pasar Renteng, belum lama ini.

PRAYA – Petugas Dinas Perhubungan Lombok Tengah memperoleh Rp 90 juta dari hasil uji petik retribusi parkir di Pasar Renteng selama dua bulan.
Kepala Dinas Perhubungan Lombok Tengah, Supardan menegaskan bahwa uji petik yang telah dilakukan selama dua bulan sedang menunggu pengelolaan yang jelas, sebab pemkab akan menyerahkan kepada pihak ketika nantinya.
“Pengelolaan nanti akan ditender,” katanya, kemarin.

Dari 90 juta itu, Supardan mengaku petugas di lapangan memperoleh per harinya Rp 1,5 juta. Dia menegaskan, bahwa uji petik yang dilakukan tidak memiliki target hasil mengingat hanya menjalankan kegiatan pengujian dan kemudian setelah ada hasil lalu di setor ke daerah.
“Ngak ada target kalau uji petik,” katanya singkat.(tim)

1 Review

?s=96&d=mm&r=g
5

Good

Semoga pemerintah sj yg mengelola jngn pakai tender pihak ketiga untuk mengelola parkiran pasar renteng! Jngn smpai sprti parkiran di bil yg dikelola oleh pihk ke 3 pdhl pndptn parkiran ini ckup bsr krn merupkn fasilitas publik

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Delapan KK di Tengah Sirkuit Bongkar Rumahnya

Read Next

Bonder Bangun Wisata Replika Sirkuit MotoGP

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *