MATARAM – Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan bersama Kepala Divisi Pemasyarakatan Herman Sawiran memantau pelaksanaan pemungutan suara di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Praya, Lombok Tengah, Rabu (14/2). Kepala Rutan Praya Aris Sakuriadi menyambut langsung kedatangan Parlindungan.

Parlindungan langsung menuju ke TPSK dan menyapa Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang tengah mengantre menyalurkan hak pilihnya. Parlindungan juga menyapa para saksi, pengawas, serta perwakilan dari Bawaslu Lombok Tengah.

Di Rutan Praya terdapat 360 pemilih yang berhak memberikan suara. Untuk menambah suasana meriah Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) TPSK Rutan Praya mendekorasi TPSK dengan balon dan hiasan. “Kami dekorasi kecil-kecilan untuk menambah semarak proses pemungutan suara,” ujar Aris Sakuriadi ketika mendampingi Kakanwil Kemenkumham NTB memantau pelaksanaan pemungutan suara.

Menkumham Yasonna H Laoly dalam sejumlah kesempatan selalu berpesan agar jajaran Kemenkumham memberikan dukungan penuh untuk melancarkan penyelenggaraan Pemilu 2024. Koordinasi juga harus dijalin dengan stakeholder penyelenggara Pemilu 2024. (*)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 142

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *