LOBAR—Sosok H Lalu Ahmad Zaini (LAZ) nampaknya memikat banyak masyarakat Lombok Barat (Lobar). Ribuan relawan memadati acara halal bihalal yang digelar di kediaman LAZ di Belencong, Desa Midang Kecamatan Gunungsari, Sabtu (20/4). Kedatangan para relawan dari 10 kecamatan itu sebagai bentuk dukungan kepada LAZ yang akan maju pada Pilkada Lobar mendatang.

Kurang lebih 1.332 orang relawan yang datang saat itu. Para relawan itu menila LAZ merupakan pemimpin yang tepat untuk Lobar kedepannya.

“Beliau putra daerah dari Gunungsari, boleh orang lahir dimana saja. Tapi yang jelas Beliau berempat tinggal di Gunungsari Lobar, dan beliau sudah terbukti (berbuat),” terang Koordinator Relawan LAZ Kecamatan Gunungsari H Bahrul Fahmi.

Menurut mantan anggota DPRD Lobar itu, dari sisi kepemimpinan LAZ sudah tidak diragukan lagi. Amanat yang diemban sebagai Direktur Utama (Dirut) PT Air Minum Giri Menang selama hampir 15 tahun menjadi bukti keberhasilan pemimpinannya memajukan perusahaan daerah itu. Belum lagi dengan keberhasilannya memimpin Persatuan Perusahaan Air Minum SeIndonesia (Perpamsi).

“LAZ ini sampai dipercaya di tingkat nasional sebagai Ketum Perpamsi Pusat,” tegasnya.

Tak hanya itu PDAM Lobar kini menjadi perusahaan yang maju dengan segudang prestasi dibawah kepempimpinan LAZ. Baik itu dikanca nasional maupun Internasional.
Hal itu dinilai mantan politisi itu, karena sosok tegas yang dimiliki LAZ.

“Tegas disini berbeda dengan keras dan sombong,” imbuhnya.

Sehingga jika menjadi Bupati, Dia menyakini kedepan Lobar menjadi lebih disegani dan berwibawa. Hal senada juga disampaikan Korcam LAZ Kecamatan Labuapi, H Munawar. Ia mengatakan kondisi Lobar saat membutuhkan pemimpin yang bisa membuat daerah ini lebih baik dan maju kedepan. Baik dari peningkatan ekonomi, pendidikan dan kesehatan serta sektor pembangunan.

Sehingga ia melihat figur LAZ yang visioner dan profesional mampu mewujudkan itu semua. Itu kata dia sudah dibuktikan LAZ dengan manjadikan PT Air Minum Giri Menang menjadi Perusda terbaik dan berprestasi. Ditambah lagi LAZ saat ini sebagai Ketum Perpamsi Pusat.

“Itu menjadi track record beliau, dan satu kebanggaan kita punya putra Daerah seperti Beliau. Nah dengan jaringan – jaringan yang beliau punya begitu luas, sehingga kami berfikir ini bisa membawa Lobar untuk lakukan terobosan kedepan,” kata dia.

Relawan yang juga caleg PKS ini mengakui dengan jaringan yang dimiliki LAZ diyakini bisa melakukan terobosan diberbagai bidang. “Sehingga kita berharap figur dari bapak LAZ ini bisa memimpin Lobar kedepan, untuk membawa Lobar Lobar lebih baik,” harapnya.

Demi mendukung dan memenangkan LAZ, diakuinya tim relawan terus membentuk relawan sampai tingkat Dusun di Lobar. Pihaknya bergerak memperkenalkan dan mengajak LAZ turun ke setiap dusun di Lobar hingga ke daerah pelosok.

“Penerimaan terhdap LAZ pun sangat baik di masyarakat. Dan mengharapkan LAZ memimpin Mereka,” ujarnya.

Buktinya pada acara halal bihalal ini,para relawan dari 10 Kecamatan datang berkumpul. Halal bihalal dibagi dua sesi, sesi Pertama Kecamatan Labuapi, Kediri, Gerung, Kuripan, Lembar dan Sekotong berjumlah 550 orang. Selanjutnya sesi kedua, dari kecamatan Batulayar, Gunungsari, Lingsar dan Narmada.

“Totalnya 1.332 relawan dan mereka ini mewakili masing-masing dusun di 10 kecamatan di Lobar,” pungkasnya. Relawan ini pun terus dikonsolidasikan tiap bulan sekali. Sehingga para relawan ini pun siap memenangkan LAZ pada Pilada nanti. (win)

100% LikesVS
0% Dislikes
Post Views : 341

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *