PRAYA – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lombok Tengah dari Fraksi Partai Demokrat, Ratmina mengusulkan perbaikan jalan Wakul-Jago di Kecamatan Praya.

Perbaikan ruas jalan tersebut diusulkannya saat rapat Komisi III dengan Dinas PUPR Lombok Tengah, kemarin.

Ratmina menjelaskan bahwa jalan tersebut sudah lama rusak, namun masih belum dilakukan perbaikan. Dimana jalan yang merupakan akses satu-satunya menuju beberapa Desa ini luput dari perhatian pemerintah.

“Kemarin saya usulkan untuk diperbaiki, Alhamdulillah tahun ini,” katanya.

Anggota Dewan Dapil 1 Praya-Praya Tengah itu juga meminat agar saluran irigasi di sisi kiri kanan jalan tersebut juga dilakukan perbaikan, sehingga tidak ada lagi genangan air di jalan saat musim hujan yang akan membuat kualitas jalan tidak bagus hingga cepat kembali rusak setelah diperbaiki.

“Saya juga minta agar saluran irigasi itu diperbaiki, karena kalau tidak percuma jalan diperbaiki, karena nanti akan ada genangan lagi disebabkan air yang meluap ke jalan,” tegasnya.

Diketahui, Komisi III DPRD Lombok Tengah memanggil Dinas PUPR setempat, untuk meminta penjelasan terkait dengan LKPJ tahun 2023. Apakah sudah berjalan sesuai rencana atau tidak.

Disatu sisi, Ketua Komisi III Muhalip menjelaskan bahwa, progres pengerjaan jalan yang sudah baik sudah mencapai 89 persen, dan sisanya akan dilakukan pada tahun ini. (tim)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 183

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *