Relawan Dwi-Normal Bagi-bagi Masker

WhatsApp Image 2020 04 23 at 08.33.02

FOTO IST/RADARMANDALIKA.ID PEDULI: Seorang relawan Dwi-Normal sedang membagikan masker kepada pengendara di Kota Praya, Kamis kemarin.

PRAYA-Relawan Pemuda bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati, Dwi-Normal  Peduli Covid-19 membagikan masker di Kota Praya, Kamis kemarin.

Ketua Relawan Pemuda Dwi-Normal Peduli Covid-19, Lalu Musadat mengatakan, pihaknya sangat prihatin dengan melihat masih banyakn masyarakat yang belum memiliki Alat Pelindung Diri (APD) di tengah pandemi korona.

“Kita lihat mereka ini belum menggunakan  masker. Apalagi mereka setiap hari berinteraksi dengan orang banyak,” katanya.

Dia menuturkan, bukan hanya membagikan masker, pihaknya juga melakukan penyemprotan cairan disinfektan di beberapa  dusun.”Kita bantu penyemprotan di beberapa desa seperti di  Desa Pringgarata, Desa Mantang Batukliang Utara, Bunut Baok, Tiwu Bokah Praya, Desa Sukerara, Desa Bonjeruk dan Desa Sepakek Pringgarata yang merupakan zona merah,” sebutnya.

Katanya, ada 5.000 masker dibagikan, hend sanitizer sekitar 1000 yang isinya 30 mili Liter serta penyedian cuci tangan di beberapa dusun.

“Pembuatan masker sendiri, kita bersama relawan Dwi-Normal  memberdayakan penjahit yang ada di desa-desa,” katanya lagi.(r2)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Sembuh Empat, Positif 38, Didominasi Asal Dompu

Read Next

Bandara-Pelabuhan di NTB Tutup

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *