LOBAR—Jelang Ramadan 1445 Hijriah, Aruna Senggigi Resort & Convention kembali menghadirkan promo iftar Serambi Timur Tengah. Mengulangi kesuksesan ditahun lalu, promo iftar “Serambi Timur Tengah Vol.2” tahun ini dilauching, Selasa (20/2). Selain menawarkan berbagai menu berbuka puasa yang bisa jadi dipilih untuk acara berbuka puasa bersama (Bukber). Aruna Senggigi juga menyiapkan tiga unit motor hingga hadiah menarik lainnya yang akan diundi.

GM Aruna Senggigi Resort & Convention, Weni Kristanti mengaku kesuksesan Iftar Serambi Timur Tengah di tahun 2023 lalu menjadi alasan pihaknya mengelar kembali ditahun ini.

“Respon masyarkat positif dan animonya luar biasa sehingga kita tetap mempertahankan nama Serambi Timur Tengah tapi yang membedakan Vol.2,” terang Weni.

Menurutnya di Serambi Timur Tengah Vol.2 ini aruna menyediakan grand prize tiga unit sepeda motor. Nantinya akan diberikan kupon khusus Aruna Senggigi dengan jumlah kupon sesuai pesanan yang akan diundi bulan Mei 2024 mendatang. Tidak hanya doorprize sepeda motor, berbagai hadiah menarik yang diundi setiap pekan bagi semua tamu pemesanan promo tersebut.

“Ini bentuk apresiasi kita kepada tamu,” jelasnya.

Terkait hidangan menu berbuka puasa, pilihan menarik ditawarkan aruna untuk tamu yang datang. Menu Iftar yang dihadirkan di antaranya Nasi Kebuli, Nasi Biryani, Roti Maryam, aneka roti. Selain itu, ada juga jajanan khas Indonesia, seperti soto, air Zam Zam, kurma dan masih banyak lagi.

F ADV ARUNA.3 scaled

Pake berbuka puasa, tambahnya, Aruna Senggigi menawarkan Paket Buka Puasa Iftar dengan Tema “Serambi Timur Tengah Vol. 2” dengan menghadirkan menu andalan yang berbeda setiap harinya. Tamu bisa menikmati berbagai macam sajian, mulai dari makanan pembuka hingga makanan penutup. ”Paket buka puasa Aruna Senggigi ditawarkan dengan harga Rp148.000 nett/pax, berlaku beli 10 gratis 1, berlaku early Bird Rp 128.000 nett/pax periode pemesanan 20 Februari – 9 Maret 2024,” ungkap Ririn Marjiyanto selaku Food & Beverage Manager Aruna Senggigi.

Tidak hanya di restauran, pihaknya juga menyediakan angkringan Ramadan pinggir pantai di aruna senggigi view. Harganya pun cukup terjangkau mulai dari Rp 10 ribu. Pihaknya menyakini ini akan menjadi pilihan menarik untuk lokasi gabuburit.

“Kita lebih ke takjil untuk makanan ringan untuk berbuka. Karena saat ngabuburit para tamu ini menginginkan mencari takjil,” terangnya.

Aruna Senggigi menargetkan tamu yang datang reservasi iftar Serambi Timur Tengah Sebanyak lima ribu pengunjung. Sebab pihaknya berharap target itu bisa melebihi capaian kunjungan di ramadan tahun lalu. (*)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 221

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *