Raker Alumni Al Mansyuriyah Sukses, Kakamenag Loteng Beri Apresiasi

  • Bagikan
IMG 20211112 WA0038
JHONI SUTANGGA/RADAR MANDALIKA Zamroni Aziz

PRAYA – Rapat Kerja dan Konsoldasi PP IKA NU Al Mansyuriyah pada Rabu 10/11 kemarin berlangsung sukses. Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakamenag) Lombok Tengah yang juga alumni Al Mansyuriyah menyampaikan apresiasi kepada panitia pelaksana yang telah berhasil mengantarkan acara tersebut sesuai dengan harapan Pimpinanan Yayasan dan Seluruh alumni Al Mansyuriah.

“Atas nama Kepala Kantor Kementerian Agama Lombok Tengah sekaligus juga alumni Al Mansyuriah Bonder saya sangat mengapresiasi suksesnya Raker dan Konsolidasi itu,” ungkap Kamenag Lombok Tengah, Zamroni Aziz kepada media Jumat, 12/11.

Zamroni mengatakan Raker dan Konsolidasi perdana itu langkah awal untuk melakukan pembenahan dan penyatuan gerakan alumni untuk berbuat lebih besar bagi masyarakat luas. Ketua Gerakan Pemuda Ansor Nusa Tenggara Barat itu meyakini selama ini alumni dengan berbagai profesi jabatan baik di swasta maupun di lingkup birokrasi telah banyak berkontribusi untuk masyarakat, daerah dan bangsa.

“Kami meyakini distribusi alumni di seluruh sektor yang ada telah banyak berbuat dan berkonribusi nyata,” terangnya.
Jumlah yayasan cabang Al Mansyuriah sudah mencapai 40 telah tersebar luas di tiga kecamatan di kawasan Lombok Tengah selatan. Kehadiran cabang itu bentuk kongkrit alumni untuk mewujudkan kemaslahatan dibidang pendidikan dan agama di daerah Lombok Tengah.

“Tinggal kita akan segera membentuk  cabang alumni lainnya yang masih belum terisi. Sehingga komitmen kita untuk berbuat lebih besar kepada masyarakat bisa segera terwujud,” pungkasnya. (jho)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *