PDIP Loteng Distribusikan 5 Ton Beras Premium Bantuan Mbak Puan

  • Bagikan
F beras
IST/RADARMANDALIKA.ID SALURKAN: Wakil Ketua DPD PDIP NTB, Ruslan Turmudzi saat menyerahkan secara simbolis bantuan beras premium untuk masyarakat Lombok Tengah melalui pengurus DPC dan PAC PDIP Loteng, Kamis kemarin.

 PRAYA – PDI Perjuangan Lombok Tengah mendistribusikan paket bantuan beras premium tahap awal sebanyak 5 ton dari Ketua DPR RI, Puan Maharani. Beras ini disalurkan untuk pengurus PDI Perjuangan dan masyarakat Lombok Tengah, Kamis siang kemarin.

“Bantuan beras premium ini merupakan bantuan awal,” beber Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan NTB, Ruslan Turmudzi kepada Radar Mandalika.

Politisi senior PDIP ini mengatakan, bantuan beras tersebut merupakan bentuk ta’aruf dan ungkapan sayang Ketua DPR RI Puan Maharani kepada masyarakat di Lombok Tengah.

Katanya, penyaluran bantuan beras ini dihadiri 12 Ketua PAC dan pengurus lain di kantor PDI Perjuangan Lombok Tengah. Ruslan menerangkan, penyaluran beras ini juga merupakan salah satu rangkaian HUT PDIP ke -49 yang dimulai dari Januari sampai hari lahir Bung Karno Juli.

“Kami dari PDIP NTB melalui bapak Rachmat Hidayat untuk tahap awal diberikan beras premium dari Mbak Puan,” katanya.

Bantuan beras premium ini juga diberikan dalam rangka meringankan beban masyarakat dan tak’aruf rasa kasih sayang Puan Maharani dengan satu kantong berisikan 5 kg.   “Untuk Lombok Tengah 5 ton tahap awal,” bebernya lagi.

Dengan diberikan bantuan beras premium ini, diharap masyarakat mengetahui program PDIP dalam rangka kesejahteraan masyarakat. Demikian juga program super prioritas pemerintah pusat KEK Mandalika untuk kesejahteraan masyarakat.

Sementara, Ketua DPC PDIP Lombok Tengah, Suhaimi menambahkan,  beras bantuan dari Mbak Puan ini akan disalurkan melalui pengurus DPC dan PAC kepada masyarakat.

 Suhaimi mengatakan, bantuan beras tersebut sebagai wujud kepedulian meringankan beban masyarakat Lombok Tengah, terutama di tengah situasi saat ini masih dilanda pandemi Covid-19.

 “Mbak Puan hadir untuk membantu masyarakat,” katanya.(red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *