Jumpa Pers: Bakal Calon DPD RI, Nurhaidah saat konferensi pers di Mataram, Jumat, 05/05 saat mendaftar di KPU NTB.(JHONI SUTANGGA/RADAR MANDALIKA)

MATARAM – Bakal Calon DPD RI, Nurhaidah bertekad memajukan ekonomi NTB jika nantinya terpilih menjadi salah satu senator Daerah Pemilihan NTB.

Dalam konferensi persnya pengusaha Berlian ternama di NTB itu akan memajukan ekonomi daerah dengan terus melakukan pembinaan UMKM. Ia meyakini pembinaan UMKM juga akan bisa mensejahterakan masyarakat itu sendiri.

“Saya maju ingin membangun percepatan ekonomi NTB melalui UMKM. UMKM mampu mensejahterakan masyarakat,” terang Nurhaidah saat mendaftar di KPU NTB di Mataram, Jumat, (5/5).

Umi Berlian sapaan akrab politisi ramah senyum itu bertekad mengabdikan diri untuk masyarakat NTB dengan posisinya sebagai Anggota DPD RI.

“Saya akan bekerja, benar-benar siap bekerja untuk NTB,” katanya.

Umi Berlian juga menyinggung kekayaan Sumber Daya Alam (SDA) NTB yang kaya namun butuh dikembangkan dengan maksimal. Sebagai contoh budidaya Lobster yang salah satu sumber daya laut selama ini menjadi salah satu ikon NTB.

“Ini akan terus kita angkat sumber daya sumber daya ini,” ujarnya.

Pengusaha sukses itu optimis bisa menang di 2024 mendatang. Diakuinya persaingan merebut kursi senator terbilang kompetitif. Rival politik rata rata kuat namun ia bersama Tim akan tetap berjuang. Dengan sebaran tim di hampir semua kabupaten kota di NTB, Umi optimis bisa meraup suara diangka 400.000 suara.

“Insya Allah kami optimis menang. Target suara 400.000 baik di (pulau) Sumbawa maupun di (pulau) Lombok,” katanya.

“Mohon doa dan dukungannya dari Ampenan sampai ujung Bima,” pungkasnya. (jho)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 313

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *