Miq Ngoh Dukung Dwi-Normal

F AA Pilkada

JAYADI/RADAR MANDALIKA JUMPA PERS: Bersama Miq Ngoh, empat pengurus partai politik bersama dengan bakal paslon Dwi-Normal memberikan keterangan pers di kediaman Miq Ngoh, Rabu kemarin.

PRAYA— Mantan Bupati Lombok Tengah, H Lalu Wiratmaja memberikan sinyal khusus untuk bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati. Yakni, Dwi-Normal.

Sebagai bukti, Rabu sore bakal pasangan ini melakukan pertemuan di kediaman Miq Ngoh. Lengkap dengan pengurus partai politik yang akan mengusung paket ini. PDIP, Hanura, Nasdem dan PAN.

Kepada media, Miq Ngoh mengaku, dua pasangan ini sudah sangat tepat.  Kinerja mereka selama ini sudah sangat bagus. Sehingga mereka tinggal menindaklanjuti saja.

“Pasangan ini saya sangat kenal. Mereka terbilang cukup bagus dalam bekerja,” sebut Miq Ngoh.

Sementara, Ketua DPC PDI-P Lombok Tengah, Suhaimi menegaskan, pertemuan yang dilakukan ini untuk melakukan rapat dalam menjalin kesepakatan dan menangguhkan komitmen guna mengusung paket Dwi Sugianto dengan HL Normal Suzana dalam Pilkada 2020.

“Semoga dengan kesepakatan ini akan membawa berkah disituasi politik yang serbab menggangtung dan tidak jelas ini,” katanya.

Suhaimi menerangkan, empar parpol yang sudah sepakat mengusung Dwi –Normal sama seperti sebelumnya. Nasdem, PDIP, PAN dan Hanura.  Kendati demikian, Suhaimi mengaku masih kurang kursi sebagai syarat.

 “Jumlah kursi dari empat parpol ini baru tujuh kursi. Sehingga, untuk menutupi kekurangan kursi tersebut, kami bersama –sama berkoordinasi dengan partai guna membangun kaoalisi,” katanya tegas.

 “Kami telah sepakat untuk sama –sama membangun koordinasi dengan partai lainnya,” tambahnya.

Suhaimi mengaku, untuk membangun koalisi, pihaknya sudah berkoordinasi  beberapa partai. Seperti, Partai Gerindra, Golkar, PKS, PPP termasuk partai lainnya. “Semua partai ini masih belum final untuk mengusung calon. Sehingga, beberapa partai ini masih terbuka untuk berkoaliasi dengan kita,” ujarnya.

Sementara itu, balon Bupati Lombok Tengah, Dwi Sugianto menegaskan, pasanganya dengan HL Normal Suzana ini sudah final. Artinya tidak akan bisa berubah lagi.  Dwi pilih Normal karena memiliki visi untuk membangun Loteng yang sama. Termasuk karekter hamper sama.

 “Kami sudah lama sepakat untuk berpasangan. Semua ini karena kami satu persepsi untuk membangun Lombok Tengah,” tuturnya.(jay)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Pemprov NTB Jamin Stok Pangan Aman

Read Next

Sekjen Gerindra NTB Minta Gubernur Lakukan Lockdown

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *