LOTENG—Kepala Desa Batu Jangkih Kecamatan Praya Barat Daya, Saurim berhasil meraih penghargaan di ajang yang sangat bergengsi yakni Paralegal Justice Award 2024 yang diselenggarakan oleh Kementrian Hukum dan Ham (Kemenkumham) Republik Indonesia.

Saurim mengatakan, dirinya sangat bahagia dan senang bisa membawa penghargaan Non Litigation Peacemaker (NLP) menjadi peserta terbaik Paralegal Justice Award dalam katagori penyelesaian konflik atau permasalahan hukum secara non ligitasi yang dihadapi dimasyarakat.

“Alhamdulillah dengan prestasi yang diraih ini akan menjadi semangat dan motivasi sekaligus bisa melakukan hal yang positif untuk membangun desa yang lebih maju,” ucapnya.

Dengan penghargaan ini bisa menjadi bukti nyata atas segala dedikasi dalam menjalankan tugas dan bisa menjadi kebanggaan bagi Desa Batu Jangkih dan Kabupaten Lombok Tengah pada umumnya.

Ia menambahkan, di ajang yang bergengsi ini, mudahan bisa menjadi inspirasi bagi seluruh kepala desa yang lain dalam menciptakan perdamaian di tengah masyarakat dalam menyelesaikan konflik yang terjadi.

“Kami merasa bersyukur untuk mengikuti ajang yang bergengsi ini dan bisa meraih penghargaan sebagai kepala desa terbaik dan mudah-mudahan bisa membawa amanah yang lebih baik kedepannya,” pungkasnya. (cr-dni)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 122

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *