MATARAM– Seiring dengan tradisi mutasi pejabat di lembaga atau instansi, Polda NTB menggelar acara Malam Pisah Sambut Polda NTB dari Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto kepada Irjen Pol Drs R Umar Faroq SH, M.Hum. Acara ini berlangsung meriah di Ballroom Hotel Golden Palace Mataram pada Jumat (27/10/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh banyak tokoh, termasuk Pejabat lama dan baru Kapolda NTB, Pj. Gubernur NTB, Ketua DPRD NTB, serta berbagai unsur penting lainnya di Provinsi NTB. Kepala Bidang Humas Polda NTB, Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin, menjelaskan bahwa Malam Pisah Sambut ini adalah bagian dari seremoni serah terima jabatan dari Pejabat Lama ke Pejabat Baru.

Menurut AAS, ini adalah cara bagi lembaga dan instansi untuk menghormati pengabdian pejabat lama dan menyambut pejabat baru. Acara ini juga menjadi momen silaturahmi yang penting.

Pejabat lama pada kesempatan ini menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat NTB. Momen Pisah Sambut menjadi waktu yang tepat untuk meminta maaf atas segala kekurangan yang mungkin terjadi selama pengabdiannya di Polda NTB.

Pejabat Kapolda NTB yang baru, dalam sambutannya, berharap dukungan dan doa dari seluruh stakeholder. Mereka berkomitmen untuk bekerja sama dengan baik demi kemajuan Provinsi NTB.

Acara ini mencerminkan tradisi yang berharga dalam pelayanan publik dan menjaga hubungan baik dengan masyarakat. (red)

100% LikesVS
0% Dislikes
Post Views : 160

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *