PRAYA-Radar Mandalika merayakan hari jadinya yang ke-11, berkolaborasi dengan Tim Penggerak PKK Lombok Tengah menyelenggarakan lomba senam sehat.

Terpusat di Alun-alun Tastura Praya, Sabtu (10/2), senam sehat pagi hari itu diikuti ratusan peserta dari 25 kelompok dan PKK desa/kelurahan se Lombok Tengah. Rangkaian kegiatan hari jadi tersebut sekaligus pembagian hadiah bagi para pemenang yang telah mengikuti Lomba senam sehat.

Direktur Radar Mandalika, H Abdus Syukur menyampaikan terimakasih atas kerjasama tim PKK Lombok Tengah yang telah ikut berpartisipasi mengisi agenda rangkaian kegiatan HUT Radar Mandalika yang ke-11. Diharapkan kolaborasi ini terus berjalan demi kemajuan daerah Lombok Tengah.

Selain itu, eksistensi Radar Mandalika menjadi media besar di Lombok Tengah tidak terlepas dari kepercayaan masyarakat. Sebagai media pemersatu yang menyanjikan informasi-informasi aktual tentu sikap seorang jurnalistik harus independen.

“Sudah 11 tahun Radar Mandalika menjadi media kepercayaan masyarakat NTB, khususnya Lombok Tengah. Kita beharap Radar Mandalika semakin jaya dan terus mengawal pembangunaan daerah,” harapnya.

Pada peringatan hari jadi Radar Mandalika yang ke-11 bukan hanya sekdar serimonial, namun berbagai agenda telah dan akan dilakukan. Seperti santunan 100 anak yatim bersama Baznas Lombok Tengah, lomba senam sehat bersama PKK Lombok Tengah dan di hari puncaknya nanti akan lebih semarak lagi. Akan berlangsung kegiatan kegiatan jalan sehat, melibatkan seluruh lapisan masyarakat rencananya akan digelar pada pertengah April 2024.

“Kami ucapan terimaskasih kepada para semua pihak yang telah terlibat, para sponsor yang ikut berpartisipasi dalam peringatan Hari Jadi Radar Mandalika yang ke 11, mudahan tahun berikutnya lebih semarak lagi,” tutup Abdus Syukur.

Sementata Ketua PKK Lombok Tengah, Hj Baiq Nurul Aini Pathul Bahri menyampaikan terimakasih kepada media Radar Mandalika karena telah turut dilibatkan dalam agenda penting ini. Ikut berpartisipasi menyemarakan Hari Jadi Radar Mandalika yang ke-11.

“Ini baru pertama kali kami PKK Lombok Tengah dilibatkan dalam perayaan Hari Jadi Radar Mandalika yang ke-11. Mudahan ini tetap terjalin dan kami merasa bangga telah dilibatkan karena Radar Mandalika adalah media besar di Lombok Tengah. Kita doakan semakin jaya dan menjadi media kepercayaan masyarakat dan mengawal pembangunan di daerah tercinta,” ucapnya.

Dikesempatan itu pihaknya juga menegaskan bagi anggota PKK desa kelurahan bagi yang bisa menyelesaikan masalah isu yang selama ini sulit diselesaikan diwilayah, maka PKK Lombok Tengah akan memberikan sebuah reward dan penghargaan.

“Tim Penggerak PKK berperan penting dalam meningkatkan kualitas hidup keluarga dan masyarakat, jadi kegiatan lomba senam sehat sebagai bentuk upaya dalam meningkatkan kebugaran dan kesehatan hidup,” sambungnya.

Program-program Tim Penggerak PKK Lombok Tengah lanjutnya juga terintegrasi dengan program pembangunan pemerintah daerah. Selebihnya pihaknya menyampaikan apresisi kepada Media Radar Mandalika, menjadi salah satu media yang tetap konsisten dalam mengawal pembangunan dan program-program pemerintah daerah.

Disesi terakhir acara, dilanjutkan dengan pembagian hadiah bagi para pemenag lomba jalan sehat. Juara 1 diraih oleh Kelompok Senam Sehat Ketejer, Juara 2 diraih oleh TP. PKK Desa Aik Buka, dan Juara 3 diraih oleh kelompok Sekek Angen Pengembur.(hza)

100% LikesVS
0% Dislikes
Post Views : 177

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *