Konser Amal “Ramadan Syahdu” untuk Anak Yatim

F konser

BAZNAS LOTENG FOR RADAR MANDALIKA KOMPAK: Para relawan ramadan dari Baznas Loteng, pemain band lokal saat foto bersama usai konser amal, Minggu sore di Alun-alun Tastura.

Program Ramadan Baznas Loteng dan Radar Mandalika
PRAYA-Program tahunan di bulan Ramadan belanja bareng anak yatim (BBAY), kembali digelar badan ambil zakat nasional (Baznas) Lombok Tengah bekerjasama dengan Radar Mandalika. Dompet donasi sudah dibuka sejak awal puasa beberapa minggu lalu.
Namun kali ini, Baznas melalui relawan Ramadan menjemput bola dengan menggelar konser amal “Ramadan Syahdu” yang berlangsung di Alun-alun Tastura, Minggu sore kemarin.
Panitia kegiatan relawan Ramadan, Muhammad Rudini mengatakan program optimis bisa terselenggara sesuai diharapkan. Pasalnya, kegiatan ini merupakan agenda tahuan Baznas dan Radar Mandalika.
Rudini menerangkan, langkah ini dilakukan untuk mempermudah masyarakat atau siapa saja yang ingin berbagi rizki untuk anak yatim di bulan yang sangat mulia ini.”Jadi Alhamdulillah di kegiatan konser tadi (kemarin, red) ada yang berhasil terkumpul Rp 600 ribu,” bebernya.

Rudini menjelaskan, program BBAY ini dari rencana yang ada, masing anak yatim dijatahkan Rp 300 ribu. Para anak yatim nanti akan belanja di salah satu toko perlengkapan dengan catatan harus menghabiskan dana disediakan. “Harus beli barang apa saja dengan uang yang diberikan. Dan kami panitia dan rekan dari Radar Mandalika hanya mengawasi,” jelas dia.
Ditambahkannya, yang menarik lagi di tahun kali ini konser amal yang digelar berkat kerjasama dari sejumlah anak muda hebat asal Gumi Tatas Tuhu Trasna. “Ada justmine voice Yayat ‘golden tiket Indonesia idol’. Arunika music project Risa Ariesta,” ceritanya.(r1)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Menteri PPN/ Bappenas Optimis, Industrialisasi di NTB Berdampak Nasional

Read Next

Kolaborasi Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *