PRAYA – Ketua Komisi I DPRD Lombok Tengah, H. Ahmad Supli melakukan kunjungan kerja ke KPU setempat, belum lama ini. Kunjungan kerja ini dalam rangka monitoring kesiapan penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Selain menyampaikan selamat kepada Komisioner KPU Lombok Tengah yang belum lama ini dilantik, Supli juga menilai meski komisioner KPU Lombok Tengah dilantik pada 3 Januari dan tinggal menghitung hari digelar pelaksanaan pemilu, namun pihaknya menilai mereka dapat bekerja dengan baik.

“Kami yakin para komisioner ini cepat beradaptasi dan mampu belajar dengan cepat untuk dapat mewujudkan pemilu yang adil dan berkualitas,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Supli yang merupakan politisi PKS berpesan agar komisioner KPU dapat bekerja dengan baik dan lurus.

“Semoga amanah ini dimudahkan Allah SWT sehingga membawa kepada kebaikan. Kerja baik dan benar itu yang bisa menyelamatkan kita,” pesannya.

Sementara itu, Ketua KPU Lombok Tengah, Hendri Harliawan menyampaikan terima kasih atas kunjungan Komisi I DPRD Lombok Tengah.

Dalam hal ini Komisi I, katanya, dalam rangka menanyakan soal kesiapan mengingat meragukan waktu pelantikan yang mepet dengan gelaran hari pemungutan suara.

“Logistik mulai hari ini dengan stekholder acara pelepasan dan pendistribusian, berangkat jam 9 pagi, dilakukan distribusi ke masing-masing Desa di Loteng, kemudian H-1 distribusi ke TPS,” jelasnya.

“Kalau dikatakan diragukan, kita (komisioner,red) memang masih muda, namun insyaallah muda tapi pengalaman makan asam dan garam sudah banyak diperjalanan kepemiluan dan siap menyelenggarakan Pemilu 2024 di Loteng yang penuh dinmika,” tambahnya.

Ia berharap kedepan Komisi I DPRD Lombok Tengah dapat terus intens dalam berkomunikasi dan berkoordinasi dalam mengawal jalanya pesta demokrasi ini. (tim)

100% LikesVS
0% Dislikes
Post Views : 654

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *