Kepergiaan Suami BCL Seperti Adegan Dalam Sinetron

F AAA BCL

Bunga Citra Lestari menangis sambil memeluk anaknya Noah saat menghadiri pemakaman suaminya Ashraf Sinclair, di San Diego Hill, Selasa (18/2/2020). Suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) itu meninggal dunia pada usia 40 tahun akibat penyakit jantung. (Dery Ridwansah/ JawaPos.com )

JAKARTA-Baim Wong dan Paula Verhoeven termasuk salah satu artis yang datang melayat ke rumah duka Ashraf Sinclair yang terletak di bilangan Pejaten Barat, Jakarta Selatan. Kala itu Baim Wong sempat bicara panjang dengan BCL.

Bintang film Habibie & Ainun pada saat itu mengatakan ke Baim Wong, bahwa peristiwa meninggalnya Ashraf Sinclair seperti adegan dalam sinetron atau film. Baim pun mengaku sangat tersentuh atas pernyatan BCL tersebut.

“Sebenarnya yang paling kena ke saya, pas dia (BCL) bilang. ‘Im, kita kan aktor ya biasanya kita melakukan adegan ini loh. Dan sekarang benar-benar nyata. Ketika membangunkan itu enggak bangun,” kata Baim Wong menirukan ucapan BCL saat ditemui di rumah duka.

Baim Wong merasakan kondisi Bunga Citra Lestari masih sangat syok dan terpukul atas meninggalnya sang suami tercinta. Apalagi BCL sendiri yang melihat Ashraf sudah terbujur kaku tidak bereaksi apa-apa ketika dibangunkan.

“Pastinya sih trauma. Karena dia yang menemukan, dia yang membangunkan juga. Tanpa kita harus menanyakan sama dia, kayaknya memang posisinya pasti ada ke arah seperti itu ya. Pasti, pasti (trauma),” katanya.

Di mata Baim Wong, Ashraf Sinclair termasuk orang baik. Dia mengatakan, banyaknya orang yang melayat ke rumah duka menjadi bukti nyata kebaikan Ashraf semasa hidupnya.

Dia pun tidak lupa untuk mendoakan Ashraf supaya bisa lebih bahagia di alam sana. Dan BCL bisa cepat pulih dari keterpurukannya usai ditinggal Ashraf untuk selama-lamanya. Suami Paula Verhoeven itu berharap BCL bisa bangkit dari kesedihan dan kembali beraktivitas seperti biasa.

Seperti diketahui, Ashraf Sinclair meninggal pada 18 Februari 2020 mengalami serangan jantung. Dia meninggal di usia 40 tahun. Jenazahnya kemudian dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, pada hari yang sama.

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Unik, Suzuki Luncurkan Motor Bebek Rasa Trail

Read Next

Polemik Bisa Hamil di Kolam Renang

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *