Kejutan, PKS Siapkan Suryade, PKB ?

f AAA koalisi

PRAYA – Nama bakal calon Bupati Lombok Tengah (Loteng), L Suryade kembali muncul setelah dikabarkan bubar dengan TGH Habib Ziadi Thohir. Informasi yang digali Radar Mandalika, diam-diam PKS tengah menyiapkan Suryade sebagai calon bupati kejutan yang akan diusung maju di Pilkada 2020.

“Insya Allah L Suryade,” ungkap kader PKS yang menolak dikorankan namanya pada Radar Mandalika.

Saat ini katanya, Suryade masih bergerak mencari pendamping yang tepat. Namun kemungkinan bersatu dengan Habib agak berat. Tidak dijelaskan apa alasannya.”Sekarang sedang mencari pasangan,” tuturnya.

Sementara ditanya soal hasil kesepakatan  berkoalisi dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Disebutkan sumber ini, belum tentu juga calon yang disebut-sebut PKB saat ini. Termasuk H Masrun.

“Ngaklah, masih kita cari pasangan baru,” sebutnya.

Sementara, Sekretaris DPD PKS Loteng, Basnim Sahar yang dihubungi Radar Mandalika tak mau bicara fular. Dia hanya menjelaskan soal surat kesepakatan koalisi tersebut. Dimana menyatakan kesepakatan untuk membangun koalisi partai politik untuk mengusulkan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Loteng periode 2021-2025. Nantinya, penentuan pasangan calon bupati dan wabup yang akan didaftarkan  ke KPUD.

“Untuk selanjutnya, surat pernyataan ini akan disampaikan kepada pimpinan masing-masing  partai di tingkat wilayah,” bebernya.

Dia melanjutkan, sesuai dengan yang ia sampaikan beberapa waktu lalu, komunikasi dengan partai koalisi paling intens yang dilakukan PKS sampai saat ini adalah dengan PKB. Buktinya, hari ini (kemarin, Red) pihaknya membuktikan dengan surat pernyataan berkoalisi.

 “Terakhir yang paling intens komunikasi kita dengan PKB, sesuai kabar yan beredar di media kemarin,” singkat dia.

Sementara, Ketua DPC PKB Loteng beberapa kali dihubungi Radar Mandalika belum bisa. Bahkan hasil pendalaman informasi Radar Mandalika, PKB sampai sekarang masih belum 100 persen tuntas di paket Masrun-Aksar. Ini dibuktikan degan sumber disampaikan pihak PKS.(cr-buy)

1 Review

?s=96&d=mm&r=g
sasaputri
1

bermain game bisa dapat penghasilan

Ayoooooo !!! Yang jauh mendekat, Yang dekat merapat guyss Bingung memilih situs Judi Online Terbaik & Terlengkap Gabung aja guys besama kami di QQHarian Banyak promo menarik untuk anda semua Tunggu apa lagi buruan bermain dan menangkan hadiahnya Menjadi milyader bukan lagi sebuah mimpi guysss !!!!!!!

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

TGH Mujib Belum Mengundurkan Diri Dari Kursi Dewan

Read Next

Ditresnarkoba Polda NTB “Panen” Narkoba

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *