Karyawan Indomaret Dijemput Bhabinsa, Toko Langsung Ditutup

WhatsApp Image 2020 06 05 at 11.27.48

FOTOKHOTIM/RADARMANDALIKA.ID TUTUP: Toko Indomaret di Kampung Perbawe langsung ditutup.

PRAYA – Seorang karyawan retail moderen Indomaret di simpang empat Perbawe Kelurahan Tiwugalih, Kecamatan Praya inisial FA dijemput anggota bhabinsa saat bekerja. FA dijemput karena FA diketahui pernah kontak erat dengan istri yang merupakan pasien positif Covid-19.

Atas tindakan ini, warga di kampung setempat dibuat heboh. Toko Indomaret di tempat FA bekerja langsung ditutup sementara waktu. Selain itu, petugas juga melakukan penyemprotan menggunakan disinfektan.

Informasi yang diterima, penjemputan dilakukan sekitar pukul 14.00 wita. FA diketahui pernah kontak erat dengan pasien positif setelah Pemprov NTB (4/6) merilis perkembangan virus korona di NTB. Disebutkan pasien nomor 750, JWL (20) tahun warga Desa Kopang Rembiga, Kecamatan Kopang dinyatakan positif. Sekarang JWL di rawat di ruang Isolasi RSUD Provinsi NTB.

Kepala Toko Indomaret, Ariful Hadi yang dikonfirmasi wartawan Radarmandalika.id via wa menceritakan, karyawan FA masih dalam tahap pengecekan. Sedangkan sementara waktu took ditutup.

“cuma di area luar toko sama pintu masuk aja pak sudah disemprot,” ceritanya.

Sementara, Lurah Tiwugalih, L Khairurizal mengatakan, baru saja pihaknya menerima informasi dari pihak Kodim 1620 Lombok Tengah. Di mana, hasil rafit test FA negatif.”Tadi sore kita minta tutup tokonya, dan satgas covid kelurahn yang piket langsung mengadakn penyemprotan,” kata Lurah.

Ditambahkan Tim Surpelis Lapangan Covid-19, Edi Sahroji mengatakan, bahwa pihaknya membenarkan adanya penjemputan seorang karyawan Indomaret di Kelurahan Tiwugalih. Sehingga harus dilakukan rapid test dan sementara harus dilakukan isolasi mandiri.

“Besok saya cek datanya,” jawab singkat.(r2)

1 Review

?s=96&d=mm&r=g
sukiyaki
1

dirumah main game dapat penghasilan

game seru abis dan bisa mendatangkan penghasilan. cocok untuk masa pandemi covid19 yuk segera bergabung bersama bola165 ,co join > main > menang

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Ferdi Diputuskan Tak Maju, Sumum jadi Kejutan

Read Next

Salat Jumat Kembali Digelar di Islamic Center

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *