Kadis Pertanian Loteng Sekeluarga Positif Covid-19

  • Bagikan
F L Iskandar
KHOTIM/RADARMANDALIKA.ID Lalu Iskandar

PRAYA – Kepala Dinas Pertanian Lombok Tengah, L Iskandar dikabarkan positif terpapar covid-19. Kasus ini diketahui Jumat pekan lalu, dan sampai sekarang masih dilakukan tracking.
Iskandar menegaskan, adanya berita yang menyebut dirinya tidak mau didatangi petugas dipastikan tidak benar. Pihaknya bersama semua keluarga dinyatakan positif sesuai dengan hasil swab di klinik yang berbeda dan langsung melakukan isolasi mandiri.
“Tiang dinyatakan positif sejak hari Jumat,” bebernya saat dikonfirmasi Radarmandalika.id.

Iskandar menceritakan, dimana pemeriksaannya di Klinik Permata Gerung bersama anak, kemudian istri lebih duluan dilakukan pemeriksaan di Rumah Sakit Cahaya Medika. Sementara atas saran dokter untuk isolasi mandiri karena masih gejala ringan dan terakhir anak yang perempuan di-swab di Klinik Assifa juga positif. Kemudian pihaknya semua melakukan isolasi mandiri di Gereneng Desa Lajut.
“Penyakit Covid ini bukan aib, semua orang bisa kena kecuali malaikat jadi selama dia manusia biasa kemungkinan itu selalu ada, ngak perlu malu apalagi untuk menutupi diri sehingga saya bersama keluarga melakukan isolasi mandiri,” katanya.(tim)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *