IST/RADARMANDALIKA.ID SIAP SIAGA: Kapolres Loteng AKBP Irfan Nurmansyah saat mengecek kesiapan Pos Pam dan Pos Yan jelang Nataru 2023, Sabtu (24/12/2022).

PRAYA – Memastikan pelaksanaan pengamanan natal 2022 dan tahun baru 2023 berjalan sesuai dengan harapan di Kabupaten Lombok Tengah (Loteng), Kapolres Loteng AKBP Irfan Nurmansyah melaksanakan pengecekan personil pada semua pos pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) pada Sabtu (24/12/2022).

Adapun Pos Pam dan Pos Yan yang didatangi diantaranya Pospam Kopang, Pospam Bundaran Luar Bizam, Pospam Depan Sirkuit Mandalika, Posyan Bizam dan Posyan Praya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Loteng didampingi Kabag Ops Polres Loteng AKP Hery Indrayanto.

Saat melaksanakan pengecekan personil di masing-masing pos pelayanan dan pos pengamanan, Kapolres Loteng mengingatkan kepada personil agar tetap menjaga kesehatan dan selalu waspada dalam melaksanakan tugas.

Pengecekan yang dilakukan oleh Kapolres Loteng dimulai dari pos pelayanan Praya kemudian dilanjutkan ke Pos Yan Bizam. Diteruskan dengan mengecek kelengkapan Pos Pam di bundaran luar Bizam.

Tidak hanya berakhir ditempat itu, Kapolres Loteng langsung menuju Pos Pam yang berada di Kopang.

Di setiap Pos pengamanan dan Pos pelayanan Kapolres mengecek seluruh perlengkapan Pos, baik panel data, buku mutasi dan sarana prasarana serta kehadiran personil yang tersprin di masing-masing Pos. (rls/tim)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 284

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *