Herdan Positif Korona, Staf Negatif

F kantor bupati

KHOTIM/RADARMANDALIKA.ID MEGAH: Pengendara melintas di jalan raya depan Kantor Bupati Lombok Tengah.

PRAYA – Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokoler Setda Lombok Tengah, HL Herdan terpapar covid-19. Namun hasil swab PCR antigen, semua staf di humas dinyatakan negatif.

Plt Sekda Lombok Tengah, H Moh. Nazili kepada awak media mengatakan, pegawai di humas sudah dilakukan tracking, namun belum mendapatkan hasil tracking keseluruhan.
“Hanya Kabag Humas saja yang positif dan lainnya aman, menurut hasil Swab PCR sementara ini,” ungkapnya kepada media, Senin kemarin.
Sementara, pelayanan di Dinas Kependukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) dimana di sana istri Kabag Humas bertugas dirasa Nazili perlu dilakukan pemeriksaan.
“Saat ini masih di-tracking dan di kroscek, kalau positif kemudian pasti akan di-tracking juga di dinas Capil,” bebernya.
Sementara, gedung kantor bupati hanya di bagian humas saja yang dikroscek, mengingat dari hasil sementara semua staf tidak ada yang positif.
Terpisah, Plt Kadiskes Loteng, Muzakir Langkir yang dikonfirmasi bungkam. “Silakan tanya lansung ke pak bupati saja,” jawabnya singkat. (tim)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Staf Bawaslu Terus Didorong Vaksin

Read Next

Sekda Loteng Akan Diumumkan Saat Dilantik

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *