POSE: Dirut RSUP NTB, dokter Jack pose bersama pegawai RSUD Provinsi NTB, belum lama ini.

MATARAM – Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi (RSUP) NTB memperingati Hari Kanker Sedunia (HKS) yang bertempat di Ruang Kemoterapi Tanjung Aan RSUD Provinsi NTB di Mataram, Jumat pekan lalu.

HKS tersebut mengangkat tema “Close The Care Gap”  yang bermakna  mengajak semua pihak terkait menutup kesenjangan dalam perawatan Kanker sesuai perannya masing-masing. Peringatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran, pendidikan, dan tindakan atas kanker  khususnya di Ruang Kemoterapi RSUD Provinsi NTB.

Direktur RSUD Provinsi NTB, dr Lalu Herman Mahaputra alias dokter Jack meminta jajarannya untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Mengingat RSUD Provinsi NTB ke depan akan mengembangkan Layanan Unggulan Pusat Onkologi Terpadu sebagai rujukan di Indonesia Timur.

Acara yang juga dihadiri oleh Ibu Wakil Direktur Pelayanan dan beberapa Dokter Penanggung Jawab serta kepala Instalasi PKRS ini juga diisi oleh Launching 10 Modul Edukasi Kolaboratif berdasarkan 10 Kasus Kanker terbanyak yang ditangani oleh Ruang Kemoterapi, modul yang merupakan kerjasama PKRS RSUD Provinsi NTB ini diharapkan dapat mempermudah Petugas dalam mengedukasi serta meluruskan pemahaman masyarakat tentang Kanker dan Kemoterapi.

Diakhir acara dokter Jack bersama jajaran membagikan bingkisan kepada para pasien yang sedang menjalani perawatan di Ruang Perawatan Kemoterapi Tanjung Ann. (jho)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 502

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *