PRAYA – Deklarasi dukungan kepada H.L.Pathul Bahri mulai mengemuka. Adalah DPC Partai Gerindra Kabupaten Lombok Tengah yang menandai dimulainya gendrang dukungan ke Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi NTB itu.

Deklarasi dilakukan di Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Lombok Tengah Sabtu, 6 April 2024.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lombok Tengah Muhalip mengatakan dukungan ini sebagai bentuk support kader kepada Ketua DPD H.L.Pathul Bahri. Sebab Pathul Bahri dinilai layak menjadi Calon Gubernur.

“Kami segenap pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Lombok Tengah menyatakaan mendukung penuh bapak H.L.Pathul Bahri S.IP, M.AP menjadi bakal Calon Gubernur Provinsi NTB tahun 2024-2029,” kata M.Tauhid memimpin pembacaan Deklarasi.

Muhalip meminta kepada seluruh pengurus, fraksi Partai Gerindra, Ketua PAC, Kader dan simpatisan untuk bergerak bersama secara masif memenangkan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi NTB.

“Saya akan evaluasi pengurus terhadap komitmen kita ini, kalau tidak ada gerakan maka saya pastikan akan melakukan resafel pengurus,” tegasnya.

Hadir pada kegiatan itu Ketua, Sekretaris, Bendahara dan sejumlah pengurus teras lainnya serta anggota fraksi partai Gerindra.. Hadir juga anggota dewan terpilih L.Abdussahid Dapil 1 Praya -Praya Tengah dan L.Wawan Dapil Praya Barat – Praya Barat Daya.(*)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 195

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *