Dwi-Normal Masih Percaya Diri

f Dwi

IST/RADAR MANDALIKA KOMPAK: Ketua tim pemenangan, M Agus Setiawan salam kompak bersama calon Bupati Lombok Tengah, Dwi Sugianto.

Agus : Dwi-Normal Solusi Untuk PKS-PKB

PRAYA – Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah, Dwi-Normal masih percaya diri bisa maju di Pilkada 2020. Bahkan optimis bisa diusung partai koalisi, PKS-PKB.

 “PKS belum final, dari pleno kemarin Pak Dwi diminta menunggu hasil, dan Jumat kemarin Pak Dwi juga langsung bertemu dengan Bendum DPP PKS. Katanya, prinsip DPP PKS tetap prioritaskan ke Dwi-Normal,” ungkap Ketua tim pemenangan bapaslon Dwi-Normal, M Agus Setiawan.

Sementara soal undangan diterima H Masrun dari PKB dan PKS, Agus menilai hal tersebut sah saja. “Yang namanya politik hal seperti ini sudah biasa, intinya nanti saja dibuktikan siapa yang akan memenangkan SK dari partai pengusung,” tegasnya.

Melihat kondisi setelah NasDem loncat ke paket Pathul-Nurasiah, maka secara otomatis Hanura dan PDIP akan pihaknya kesampingkan terlebih dulu. Sebab, percuma dikejar. Sehingga saat ini pihaknya fokus kepada PKB dan PKS. Artinya, kalau sudah mampu dieksekusi salah satu partai besar ini, maka otomatis sisa kursi nantinya akan menjadi delapan. Dengan tereksekusinya salah satu dari partai tersebut, maka bisa dipastikan, paket Dwi-Normal secara otomatis akan dapat mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

 “Kita kan sudah punya kursi di PBB 4, PAN 1, dan insyaallah Berkarya. Artinya, kalau berbicara siapa yang lebih unggul diantara calon lain dan lebih dibutuhkan partai pengusung, maka Dwi-Normal saat ini  adalah jawaban PKS atau PKB,” kata Agus pede.

Sementara dengan SK B.1-KWK PBB yang dinilai belum final oleh DPC PBB, Agus mengatakan, hal tersebut tidak perlu menjadi persoalan lagi, karena jelas fisik SK B.1-KWK PBB sudah diterima Dwi-Normal.

 “Sudah final, jangan perdebatkan lagi soal SK B.1-KWK PBB,” katanya.(buy)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Ziadi-Aswatara Daftar Hari Jumat di KPU

Read Next

Lalu Thoriq, Mantan TKI Kini jadi Pengusaha Ekspor Kopi Lokal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *