PRAYA – Penampilan Dewa 19 di lapangan Bundar Praya, Jumat malam (27/10) menjadikan rangkaian Hari Jadi Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) ke-78 tahun 2023 terasa istimewa dan spektakuler. Selama dua jam Ahmad Dhani bersama personil lainnya berhasil mengguncang Lombok Tengah.

Vokalis Dewa 19 mulai dari Ahmad Dhani, Ello, Virzha, hingga Ari Lasso membawakan beberapa lagu Dewa 19. Muali dari Angin, Akulah Arjuna, Cukup Siti Nurbaya, Tak Kan Ada Cinta Yang Lian, Cintakan Membawamu Kembali, Hadapi dengan Senyuman, Satu, dan lainnya.

Konser Dewa 19 yang menjadi rangkaian Hari Jadi Lombok Tengah ini dibuka dengan lagu Angin yang dibawakan Ello. Kemudian dilanjutkan lagu Akulah Arjuna, dan Cukup Siti Nurbaya.

“Apa kabar Lombok Tengah. Selamat Hari Ulang Tahun Kabupaten Lombok Tengah yang ke 78. Semoga masyarakatnya semakin sejahtera, daerahnya semakin maju,” ucap Ello usai membawakan lagu Tak Kan Ada Cinta Yang Lain menyapa para Baladewa.

Kemudian muncul Virzha dengan membawakan beberapa lagu Dewa 19. Usai Virzha yang sempat istirahat, muncul Ari Lasso dengan lagu Cintakan Membawamu Kembali. Penampilan Ari Lasso mampu menghipnotis para penggemarnya.

Penampilan grup band legendaris Indonesia ini sukses membuat ribuan penggemar histeris. Beberapa dagu yang dibawakan Dewa 19 membuat penonton melompat, mengikuti irama dan hentakan musik.

“Senang dengan lagu Dewa 19. Lagu-lagunya tak lekang oleh zaman. Saya datang ke Praya sejak sore biar bisa nonton koser ini karena tumben di Lombok Tengah,” ujar Sri, salah satu penonton kepada radarmandalika.id.

Pantauan di lapangan, para penggemar Dewa 19 sudah rela datang sejak sore menunggu penampilan mereka. Sementara aksi panggung Dewa 19 baru dimulai jam 21.16 Wita.

Konser Dewa 19 yang digelar Pemkab Lombok Tengah itu tidak memerlukan tiket alias gratis bagi masyarakat umum. Konser ini banyak ditunggu-tunggu masyarakat.(zak)

100% LikesVS
0% Dislikes
Post Views : 532

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *