LOTIM– Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Lombok Timur, Amrul Jihadi S.T menyatakan dukungan kepada Indra Jaya Usman (IJU) untuk maju sebagai Calon Gubernur NTB pada Pilkada 2024. Beberapa alasan dikemukakan Amrul kenapa IJU yang merupakan Ketua DPD Partai Demokrat NTB ini layak ikut berkompetisi pada Pilgub NTB yang akan digelar November mendatang.

Masuknya nama Indra Jaya Usman bersama beberapa tokoh NTB seperti Hj Sitti Rohmi Djalilah, Pathul Bahri, Indah dalam perbincangkan publik sebagai sosok yang layak memimpin NTB lima tahun kedepan mendapat tanggapan dari Ketua DPC Partai Demokrat Lombok Timur, Amrul Jihadi S.T.

“Kami DPC Lombok timur mendukung kader-kader kader terbaik Demokrat untuk maju menjadi calon gubernur NTB,” tegas Amrul.

Sosok IJU diyakini memiliki kempuan untuk memimpin NTB. Penglaman panjang sebagai anggota DPRD dan kemampuan adaptasi politik yang sangat baik salah satu keunggulan sosok IJU sebagai calon pemimpin NTB kedepan.

“Kami punya ketua yang masih muda dan cerdas serta progresif dalam memimpin dan ini modal untuk memimpin dan memajukan NTB,” sanjung Amrul yang merupakan Anggota DPRD Lombok Timur asal Kecamatan Montong Gading ini.

Partai Demokrat Lombok Timur pada Pileg berhasil mengisi kursi penuh di semua Daerah pemilihan (Dapil) Lombok Timur dan berhasil menempatkan dua kadernya DPRD NTB. Modal suara Partai Demokrat di Lombok Timur cukup signifikan untuk memenangkan IJU dalam kontestasi Pilgub NTB nanti.(*)

100% LikesVS
0% Dislikes
Post Views : 293

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *